Penyerahan secara simbolis SPPT

Padang Panjang, Padang-today.com – Penyerahan secara simbolis Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul kepada Kelurahan serta pembayaran perdana pajak bumi dan bangunan Tahun 2019.Acara ini di gelar di Hall Balaikota Lantai 3, Senin (4/2). Dalam sambutannya Asrul memberikan apresiasi atas dipercepatnya pendistribusian SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kepada seluruh wajib pajak melalui kelurahan serta kota Padang Panjang. Karena pada tahun lalu pendistribusian sekitar bulan Maret sekarang bisa pada awal Februari selesai di cetak dan bisa di distribusikan. Ini merupakan loncatan kinerja yang perlu di apresiasi dan ucapan terimakasih kepada aparatur BKPD yang telah bekerja keras untuk percepatan penyaluran SPT PBB-P2 ini.

“Kita berharap bahwa percepatan penyaluran SPt PBB-P2 ini tidak hanya kesuksesan dalam mempercepat waktu terbit SPT saja, namun juga harus diimbangi dengan upaya pemungutan ke wajib pajak secara maksimal,” katanya.

“Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, terutama yang menjadi wajib pajak PBB, agar menjadi panutan dan teladan masyarakat dengan membayar kewajibannya di awal waktu. Serta mengajak masyarakat di lingkungan saudara untuk taat membayar PBB,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas