Konser Kemanusiaan, Tanda Cinta Padang Panjang Untuk Lombok

Padang Panjang, Padang-Today.com – Artis ibukota Melly Goeslaw, Rabu Malam (12/9) tampil pada Konser Kemanusiaan yang digelar oleh Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Pariwisatanya di Lapangan Banca Laweh.Dalam konser amal ini, Melly Goeslaw menyanyikan lima lagu andalannya mulai lagu berjudul “Ada apa dengan cinta, Cinta sejati, Bunda hingga soundtrack film ayat-ayat cinta dan satu lagu barunya untuk Lombok.

Konser kemanusiaan yang bertajuk “Cinta Padang Panjang Untuk Lombok” ini berhasil mengumpulkan donasi uang sebesar Rp. 150 jutaan. Uang tersebut akan dieserahkan kepada masyarakat Lombok.

Dikonser tersebut berbagai kalangan masyarakat menyumbangkan dana dan setiap orang yang menyumbang diberikan satu “Baju Kaos” oleh Melly Goelaw dimana kaos tersebut sudah ditandatangani terlebih dahulu oleh Melly.

Kepala dinas Pariwisata Hendri Fauzan, AP.M.Si mengatakan, hasil dari donasi tersebut nantinya akan didonasikan kepada korban bencana alam gempa bumi Lombok dalam berbagai bentuk.

“Kami menggelar acara ini untuk membantu masyarakat Lombok, bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan apapun harta bendanya kami terima, baik uang, baju, dan lain sebagainya”, kata Hendri.

Terimaksih untuk masyarakat yang telah berpartisipasi dan mau menyumbangkan dananya untuk korban gempa Lombok, semoga nanti amalnya dibalas oleh Allah SWT, ujar Hedri Fauzan.

Konser tesebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, Forkopimda, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pariwisata Hendri Fauzan, Drs. Dalius, dimana mereka juga menyumbangkan dana untuk Korban Lombok.
Dan tak kalah pentingnya ribuan masyarakat Kota Padang Panjang yang sangat berantusias dalam konser tersbut juga ikut menyumbangkan dana mereka. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas