Kontingen Kota Pariaman Dilepas Mukhlis Rahman

wako menyalami ketua kontingen kota pariaman kapolres pariaman akbp ricko junaldi

wako menyalami ketua kontingen kota pariaman kapolres pariaman akbp ricko junaldi

Advertisements

Padang-today.com__Walikota Pariaman Mukhlis Rahman melepas Kontingen Kota Pariaman yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIV di Kota Padang dari tanggal 19-29 November mendatang, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, jum’at 18-11-2016.

Kontingen Kota Pariaman berjumlah sebanyak 295 Atlit, yang akan mengikuti sebanyak 23 Cabang Olahraga yang diperlombakan,  dan 80 pelatih dan official yang mendampingi selama Porprov berlangsung, ditambah cabang Sepatu Roda sebanyak 8 Atlit dan 4 official dan pelatih yang berangkat secara swadaya, dan untuk itu kita apresiasi kepada cabang sepatu roda yang bersedia berangkat dengan swadaya ini, ungkap Mukhlis Rahman.

“Terus jaga kekompakan selama kegiatan porprov ini berlangsung, jaga sportivitas dan mari kita berusaha untuk mengharumkan nama Kota Pariaman di ajang bergengsi ini, sehingga dapat mendongkrak prestasi Kontingen kota Pariaman di Porprov ke 14 nanti,” pesannya.

Kepada cabang olahraga unggulan seperti Tarung Derajat, Wushu dan Pencak silat yang sukses menjadi Juara Umum di Porprov-Porprov sebelumnya, hendaknya dapat kita pertahankan dan dapat menambah medali di kelas yang baru yang diperlombakan pada Porprov ke 14 di Kota Padang ini, tuturnya.

Pada acara pelepasan ini Walikota Pariaman menyerahkan Pataka Bendera kota Pariaman kepada Ketua Kontingen Kota Pariaman Bapak AKBP Ricko Junaldi yang juga sebagai Kapolres Pariaman.

Hadir Wakil Ketua Kontingen Kota Pariaman Kanderi dan jajaran,  Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dan istri Ny.Lucy Genius, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua TP PKK Ny. Reni Mukhlis, Sekdako Pariaman Indra Sakti dan istri Kartini Indra, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, Camat dan para peserta Porprov asal Kota Pariaman yang hadir. (j/sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*