KONTINGEN PAYAKUMBUH DILEPAS KE MEDAN LAGA PORPROV XIII

Berkekuatan 500 Atlet/Ofisial,

KABID OLAHRAGA, H FIRDAUS

KABID OLAHRAGA, H FIRDAUS

KAPOLRES AKBP YULIANI

KAPOLRES AKBP YULIANI

KEPALA BNN PAYAKUMBUH KOMPOL BAMBANG YUDHISTIRA

KEPALA BNN PAYAKUMBUH KOMPOL BAMBANG YUDHISTIRA

KEPALA PENGADILAN NEGERI YUDISSILEN SH MH

KEPALA PENGADILAN NEGERI YUDISSILEN SH MH

KETUA DPRD YB DT PARMATO ALAM

KETUA DPRD YB DT PARMATO ALAM

SEKDA H BENNY WARLIS MM

SEKDA H BENNY WARLIS MM

WAKIL KETUA DPRD, SUPARMAN SPd

WAKIL KETUA DPRD, SUPARMAN SPd

PARA PETINGGI KOTA PAYAKUMBUH

PARA PETINGGI KOTA PAYAKUMBUH

SEKDA MENERIMA PATAKA KONTINGEN DARI WAKIL WALIKOTA

SEKDA MENERIMA PATAKA KONTINGEN DARI WAKIL WALIKOTA

TIM PERTINA PAYAKUMBUH SIAP BERLAGA

TIM PERTINA PAYAKUMBUH SIAP BERLAGA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Kontingen Biru Kota Payakumbuh berkekuatan 469 atlet/pelatih dan ofisial dilepas Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar ke medan laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII/2014, dalam acara di pelataran parkir Medan nan Bapaneh Payakumbuh, Minggu (14/12).  Tiga dari 26 cabor yang ikut, langsung berangkat ke Kabupaten Dharmasyara, tuan rumah penyelenggara Porprov, Minggu siang itu.

Saat melepas kontingen dalam jumlah cukup besar itu, gema yel-yel berkumandang. Atlet, pelatih dan ofisial dengan  lantang meneriakkan Payakumbuh Oke, Payakumbuh Jaya, Payakumbuh Juara-juara-juara !. Wakil Walikota Suwandel Muchtar bersama Sekdako H. Benni Warlis, Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam, Ketua Pengadilan Negeri Yudisillen, SH, MH,  Wakil Ketua DPRD Suparman, Kapolresta AKBP Yuliani, SH, anggota Muspida lainnya, Kadisparpora Syahnadel Khairi, Ketua Umum KONI Dedrizal, serta pimpinan SKPD dan pimpinan cabor, pun ikut histeris mengumandangkan yel-yel tersebut.

“Tak ada kata-kata menyerah. Kita datang dengan kepala tegak dan busung dada. Tapi, bukan sombong, tapi datang dengan ramah dan ingin berkompetisi secara sehat. Ingin mempererat  silaturahim dengan seluruh kontingen dan tuan rumah. Kita ingin merebut juara, merebut medali sebanyak-banyaknya. Kita harus menjadi kontingen yang diteladani, disegani lawan dan teman,” ucap Wawako Suwandel memberi sambutan.

Ketua DPRD Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam pun, demikian. Ia mengajak seluruh kekuatan yang mendukung kontingen Kota Batiah, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi. Prestasi terbaik dapat diukir, jika seluruh cabor bahu membahu memberikan dukungan dalam arena. Kumandangkan terus yel-yel Payakumbuh Oke, Payakumbuh Jaya, Payakumbuh Juara-juara-juara, pada semua arena Porprov, tegasnya.

Ketua DPRD yang berasal dari Partai Golkar ini, mengajak seluruh cabor dan KONI serta Disparpora  untuk terus memajukan dunia olahraga Payakumbuh, dengan  berlatih dan berlatih  mengejar prestasi. Menurutnya, jika prestasi sudah terukir baik, yakinlah dukungan masyarakat melalui DPRD terhadap anggaran olahraga bakal meningkat, janjinya.

Laporan ketua kontingen Payakumbuh yang disampaikan Sekdako H. Benni Warlis, MM, dari 29 cabor dan 3 cabor eksibisi  yang dipertandingkan, Payakumbuh akan ambil bagian pada 26 cabor, masing-masing atletik 17 atlet dan 4 pelatih/ofisial, menembak (11/2), renang (11/2), sepak takraw (11/3), kempo (14/3), catur (9/2),  tenis meja (8/3), aero sport (11/2), bulutangkis (9/3), bola voli (29/8).

Berikutnya, balap motor (5/7), tinju (10/5), bola basket (26/6), whusu (14/4), judo (21/4), binaraga (12/4), karate (12/4), tenis lapangan (10/3), tarung derajat (12/4), pencak silat (13/3), taekwondo (10/4),  futsal (12/5), sepakbola (18/6), dayung (16/4), panjat tebing (16/5) senam (20/7), balap sepeda (5/4). Total 469 atlet dan pelatih/ofisial.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*