Kontingen PKK Kota Padang Panjang disambut Walikota Sawahlunto

Padangpanjang – Kontingen PKK Kota Padang Panjang yang akan mengikuti jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat disambut Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, di Kantor Balaikota Sawahlunto Rabu (3/8). Kedatangan kontingen jambore PKK itu didampingi secara langsung oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dan sejumlah kepala SKPD lainnya.

Advertisements

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan tersebut. Dia menyebutkan bahwa pertemuan itu terasa seperti pertemuan antara adik dengan kakak. kepada Walikota Sawahlunto Ali Yusuf di menitipkan kontingen PKK yang akan berlomba di Kota Sawahlunto “jika ada yang kurang berkenan dari para kontingen jangan sungkan untuk menegur”, katanya.

Walikota Sawahlunto Ali Yusuf mengatakan bahwa Kota Sawahlunto hanya ingin menjadi tuan rumah yang baik. ”Pemko Kota Sawahlunto tak akan mengintervensi keputusan Juri, karna hal itu hanya merusak citra kota itu sendiri ”,Katanya

Petemuan itu juga dimanfaatkan untuk membicarakan tentang rencana kerjasama Kota Padang Panjang dan Kota Sawahlunto dibidang Industri. Jika Padang Panjang memiliki industri sepatu kulit maka Sawahlunto memiliki Industri sepatu Sport.

Usai melakukan pertemuan dengan Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, Walikota Hendri Arnis bersama sejumlah kepala SKPD mengantarkan para peserta jambore ke Camping Ground Kandih tempat Jambore tersebut berlangsung. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*