Kontingen PON Remaja Sumbar Dilepas, Irwan : Raih Prestasi

Gubernus Sumbar Irwan Prayitno dan Ketua Umum KONI Syahrial Bakhtiar serta pengurus KONI bersama tim sepakbola PON Remaja Sumbar yang akan berangkat lebih awal.

Gubernus Sumbar Irwan Prayitno dan Ketua Umum KONI Syahrial Bakhtiar serta pengurus KONI bersama tim sepakbola PON Remaja Sumbar yang akan berangkat lebih awal.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Gubernur Sumbar Irwan Prayitno berharap para atlet bisa memberikan hasil terbaik dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I yang akan ditabuh di Jawa Timur, 9-16 Desember.

Harapan itu disampaikan  Irwan Prayitno saat melepas Kontingen PON Remaja Sumbar di Gegubenuran, Kamis (4/12).

“Kita berharap semua atlet yang turun di multieven remaja ini bisa meraih prestasi, minimal bisa mewujudkan target 7 emas yang kita using,” kata Irwan Prayitno.

Katanya, PON Remaja ini adalah langkah awal untuk meraih prestasi di even selanjutnya. Makanya, manfaatkan momen ini untuk mengasah kemampuan.

“Yang penting kita berjuang dulu, soal hasil kita serahkan kepada yang di atas. Tapi saya optimistis para atlet bisa mewujudkan itu,”terangnya.

Sementara Ketua Umum KONI Sumbar Syahrial Bakhtiar juga berharap para atlet masa depan ini bisa mengukir prestasi.

“Kita menargetkan 7 emas. Kita berharap target ini bisa diwujudkan. Makanya kami meminta, agar semua atlet fokus selama pertandingan,” tegasnya.

Padang PON Remaja ini, Sumbar bakal turun di 14 cabor dari 15 cabor yang dipertandingkan dalam multieven remaja terbesar di nasional. Cabor yang akan dikuti Sumbar, atlantik, basket,anggar,bulutangkis, judo,panahan, menembak,renang,senam,tenis, tenis meja,voli pantai.sepakbola,silat. Sedangkan satu cabor yang tak diikuti Sumbar, loncat indah.

“Kita berharap semua cabor yang dikuti seluruh atlet bisa meraih prestasi,”harapnya. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*