Kontingen PON Remaja Sumbar Disambut, Gebu Minang Siap Berikan Bonus

IMG20141207173157

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Kumpulan masyakarat Minang di Jawa Timur bakal mendukung perjuangan para duta olahraga remaja Sumbar dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I yang ditabuh di Jawa Timur, 9-16 Desember.

 

Perkumpulan yang bernama Gebu Minang siap memberikan dukungan kepada atlet saat berlaga di lapangan.

Ketua Gebu Minang Jawa Timur, Amrizal . menyatakan, Gebu Minang bakal mengawal perjuangan atlet di arena PON.

 

“Kami siap memberikan dukungan ke lapangan. Masyarakat Minang yang ada di Jawa Timur khususnya yang ada di Surabaya juga akan membantu para atlet dalam mengharumkan nama Sumbar di nasional,” kata Amrizal.

Dukungan yang diberikan para perantau di Jawa Timur menambah motivasi para atlet untuk tampil mati-matian di lapangan.

Katanya, Gebu Minang berharap para atlet bisa mengharumkan nama Sumbar. Soalnya, iven ini sangat tepat untuk mengangkat nama Ranah Minang.

“Buat kami bangga, kami siap memberikan dukungan dan motivasi khusus dengan memberikan penilaian kepada atlet. Malahan kami akan memberikan bonus,” terangnya.

“Para atlet sudah siap memberikan yang terbaik di arena PON Remaja I ini. Mereka juga telah siap mewujudkan target 10 Emas,” ujar Ketua Kontingen PON Remaja I Sumbar, Handrianto.

Katanya, pada PON Remaja I ini, Sumbar akan berlaga pada 15 cabang olahraga. Semua cabor yang akan berlaga sudah siap memberikan hasil terbaik.

“Semua cabor sudah siapa memberikan hasil terbaik dan dukungan Gebu Minang ini bisa menambah motivasi atlet,”jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*