Kontingen Porprov Limapuluh Kota, Sukses Prestasi dan Informasi

 

Doody Sastra dan Ali Hasan Humas Kontingen Porprov Limapuluh Kota.

Doody Sastra dan Ali Hasan Humas Kontingen Porprov Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.COM -Bukan hanya sukses medali saja yang kini dikejar oleh Kontingen Kabupaten Limapuluh Kota. Wakil Ketua Seksi Humas Kontingen, Ali Hasan bahkan merancang sukses mediasi dan informasi terbaik bagi Limapuluh Kota.

”Selaku Seksi Humas, kita paham bahwa betapapun sukses kita meraih medali dan berjuang di arena Porprov XIII di Dharmasraya, tanpa publikasi yang baik, maka kesuksesan apapun yang kita raih tidak akan terbaca dan terasa oleh masyarakat Limapuluh Kota,” ujar Ali Hasan.

Persoalan Seksi Humas, seusai Rapat Teknis yang diselenggarakan di Kantor Bupati, Kamis (4/12), Ali Hasan segera menyusun rencana penyebaran informasi media di Limapuluh Kota. Akunya, bahwa peran media dan wartawan Limapuluh Kota yang terbukti telah bisa dan mampu melaksanakan liputan di Porprov XIII 2012 lalu.

Peran dan pentingnya media di kelancaran serta sukses publikasi Porprov XIII khususnya bagi tim Limapuluh Kota, ditaja dengan perencanaan ikut membawa para insan media ini nantinya dalam liputan ringkas yang akan disambung oleh Seksi Humas dengan kontinuitas informasi dan data yang akan disebar ke selurh media.

Khususnya tentang Limapuluh Kota, dengan 26 cabang olahraga yang dikuti, bertekad sesuai dengan arahan Bupati Limapuluh Kota mewujudkan menjadi Juara Umum. Meski, dengan kekuatan yang jauh berkurang, dari 600-an atlet di tahun 2012, kini hanya 280 atlet saja, namun setiap atlet yang dikirim ditargetkan menghadiahi medali untuk Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota siap untuk menjadi Juara Umum Porprov XIII di Dharmasraya. Hasrat hati yang disampaikan oleh Bupati Alis Marajo, siap diwujudkan dengan semangat mediasi oleh Seksi Humas Kontingen Porprov XIII asal Limapuluh Kota.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*