Korem 032/Wirabraja Menerima Wasgiat Bidang Operasi TW- II Tahun 2019

    Padang-today.com – Tim Sopsad Mabesad mengadakan kegiatan Pengendalian Pengawasan Anggaran (Dalwasgar) Bidang Operasi TW II TA 2019 di aula Korem 032/Wirabraja  Sumbar.

      Tim Sopsad Mabesad yang diketuai Kolonel Inf E. Reza Pahlevi, S.E, Paban I/Ren Sopsad beserta 2 orang anggota dan didampingi dari Tim Sopsdam Kodam I/BB, Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon, Pabandyaren Sopsdam /BB beserta 1 orang anggota.

     Dihadiri oleh Kasiops Rem, Para Kabalak Rem serta Pasiops dan anggota pembuat produk bidang operasi jajaran Korem 032/Wirabraja kegiatan sosialisasi dimulai pukul 10.30 Wib.

     Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Ops Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Sugiono menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di Makorem 032/Wirabraja dengan harapan pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan.

    Danrem mengharapkan kepada masing masing bagian pembuat Produk Bidang Operasi agar dapat  mengikuti dan menyimak dengan antusias sesuai norma dan etika yang baik dengan penuh keterbukaan dalam menyampaikan jawaban dan penjelasan. Sehingga Tim Dalwasgar bisa mengevaluasi program kerja selama ini dan bisa mengambil bahan masukan untuk mengambil keputusan atau menindak lanjuti ataupun perlu revisi dari program yang sudah dilaksanakan.

    Sementara itu disampaikan juga ucapan terima kasih kepada Danrem 032/Wirabraja dari ketua Tim Dalwasgar Sopsad Mabesad Kolonel Inf  E. Reza Pahlevi, S.E yang telah memberikan waktu kepada Tim sehingga diharapkan pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik.

Ketua Tim mengharapkan semua yang diprogramkan oleh TNI-AD khususnya mengenai anggaran dapat terserap sesuai dengan program.

    Memang setiap daerah tidak sama namun pelaksanaan program harus tetap terlaksana, dan sampai saat ini sudah berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan sasaran yang diinginkan namun masih ada kendala-kendala agar disampaikan apa yang memang menjadi kendala dilapangan selama ini sehingga Tim punya data untuk perbaikan kedepannya nanti. Diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan  ini, dibidang operasi dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas