Kostum Baru Liverpool Akan Dipakai Pada Musim 2015-2016

Kostum baru liverpool.

Kostum baru liverpool.

PADANGTODAY.COM-Liverpool merilis kostum baru yang akan dipakai pada musim 2015-16, Jumat (10/4/2015). Peluncuran jersey itu dilakukan di Stadion Anfield dan dihadiri sekitar 1.000 pendukung The Reds.

Satu perubahan yang mencolok adalah perbedaan sponsor apparel. Untuk musim depan, logo Warrior tak lagi menempel di dada kanan para pemain Liverpool, berganti menjadi New Balance.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran kostum utama baru dengan mitra baru, New Balance,” kata Billy Hogan, Chief Commercial Officer Liverpool.

Dari segi desain, juga ada perubahan minor dari kostum baru Liverpool. Jika kostum diperhatikan dengan detail, tampak ornamen kotak-kotak menghiasi.

“Merupakan sebuah kebangaan memiliki kostum yang merefleksikan bentuk dukungan suporter saat membentuk mosaik merah dan putih di Anfield dengan bendera dan syal mereka,” ungkap Jordan Henderson, deputi kapten Liverpool.

Simon Mignolet, Martin Skrtel, Raheem Sterling, dan Daniel Sturridge didaulat menjadi modal dalam peluncuran kostum baru itu. Para pemain Liverpool menyambut antusias penampakan kostum baru The Reds itu.

(/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*