Kota Padang Sumbang 7 Emas Di Cabor Senam Artistik

Cabor Senam.

Cabor Senam.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Kontingen Kota Padang kemabali menjadi yang terbaik di cabor Senam Artistik Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya yang ditabuh Di Stikes Dharmasraya, Kamis (18/12).

Masing-masing peraih medali yakni dikategori Beregu Putra dengan nilai (191,1)  (emas), dan Payakumbuh meriah Perak dengan nilai( 147,08) dan perunggu di raih oleh Kabupaten 50 Kota dengan (137,45). Sementara itu diberegu Putri (111,4)  (emas), dan perak Payakumbuh nilai (94,35) dan perunggu diraih Pessel dengan nilai (73,7).

Sedangkan di kategori All Round /serba-serbi putra Irvanda asal kota padang sukses meraih emas dengan nilai 75,8, disusul ridho Mustha dari payakumbuh dengan nilai 74,85 dan M. Ridwan dari Bukittinggi harus puas dengan perunggu. dan pada Cabang All Round Putri kembali kepada kontingen padang yang sukses menyabet emas melalaui Puja Sri Syahfitri dengan nilai 75,8, dan disusul oleh Aulia Safitri dari Payakumbuh dengan nialai 74,85 dan perolehan mendali perunggu diraih oleh Nadja Piprani dari Pessel dengan nilai 67,35.

Sementara itu dicabang senam kategori Nilai Palang Bertingkat Putri, Kota Padang kembali menjadi dominasi yakni pada cabang ini Regina Ananda Zulfa asal Kota Padang sukses meraih medali emas dengan nilai 4,95, sementara itu Asy Syifa asal Kabupaten Tanah Datar dengan nilai 1,00 dan Ade Irma Suryani asal Agam harus puas dengan medali perunggu.

Dikategori nilai Lantai Putri peraih medali emas asal Kabupaten Pesisir Selatan Nadja Piprani dengan nilai 9,85, dan perak diraih oleh Fatimah Asal ukittinggi dengan 9,75 dan Dinda Pingwa asla kabupaten Solok harus puas dengan medali perunggu dengan 3,60. Dan di kategori Nilai  Meja Lompat Aulia Safitri Asal Kota Payakumbuh sukses merai medali emas denagn nilai 11,82, dan perka di raih oleh Dela Ines asal Sawahlunto dengan nilain 10,47 dan medali perunggu diraih oleh Enggla Fatesa Kabupaten 50 Kota.

Dan sementara  dicabor yang sama di kategori Beam Putri Yulia Priwati asal Kabupaten Pasaman sukses menyabet medali emas dengan nilai 9,65, dang disusul Ratih Rahmawati asla kabupaten Dharmasarya yang sukses meraih perak dengan nilai 7,30 dan Mutiara Anggaini asal Kota Solok harus puas dengan perolehan medali perunggu.

Sementara itu dicabang Pommel Putra Tuan rumah sukses menyabet medali emas leawat atlitnya Galih Rahman dengan nilain 9,3, perak diaraih diraih oleh Renah asal Sawahlunto dengan nilai 9,25 dan perunggu di raih oleh Riko ALfandi asal Kabupaten Pasaman dengan nilai 9,1. sementara di Nilai Lantai Putra kontingen kota Padang yang diwakili oleh Tio Rufinaldo sukses menyabet medali emas dengan 13, 74, dan perak diraih oleh Raihan Jainar asal Agam dengan nilai 12,5 dan medali perunggu sukses direbut oleh Ravid Aziz asal Bukittinggi dengan nilai 11,6.

Semantara di palang Sejajar Putri Irvanda asal Kota Padang Sukses meraih medali Emas dengan nilai 13,85, disusul oleh M. Zaki asal Kabupaten 50 Kota yangmeraih perak dan perunggu dinobatkan kepada Andika Maulana Ismail asla Kota Solok dengan nilai 5, sementara itu di Nilai Palang Tunggal Putra Ridho Mustha asla Kota Payakumbuh sukses meraih emas dengan nilai 11,4, dan disusul Pratama asal Kab, Solok yang berhasul meraih perak dengan nilai 2,95 dan perunggu diraih oleh M.Ryhan Adov asal kab, Pasaman dengan nilai 2,3.

Dan dicabang terakhir di kategori dinilai Ring Putra M. Ridwan Asal Bukittinggi sukses menyabet medali emas dengan nilai 11,4, disusul dengan M. Yusuf asal Payakumbuh yang meraih perak dnegan niali 3,5 dan semantara itu Aditya Febriansyah harus puas dengan perolehan medali perunggu dengan nilai 3,35. Dan dikategori di Nilai Meja Lompat Putra Yoga Agustino asal Sijunjung sawahlunto sukses menyabet medali emas dengan nilai 12, 32, dan medali perak di rebut oleh Rahmad Ihsan asla Kab, 50 Kota dengan nilai 11,75 dan Ikram Nurhamid harus puas dengan perolehan medali perunggu dnegna nilai 11,2.

Dengan hasil ini, kontingen Kota Padang mendominasi perolehan medali emas di masing-masing kategori senam Artisti di Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*