Kota Pariaman Lakukan Persiapan Jelang Pelaksanaan Poprov 2020

Padang-today.com__Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) tahun 2020 medatang, sejumlah cabang olahraga lakukan persiapan, seperti cabang olahraga tenis meja yang mengadakan lomba tingkat Kota Pariaman memperebutkan Piala Walikota Cup 2019.

Lomba dilaksanakan di kantor Balaikota Pariaman selama dua hari, yakni 2-3 Agustus 2019, yang dibuka langsung Walikota Pariaman Genius Umar, Jumat (2/8). Dan disaksikan juga oleh Asisten Pemko Pariaman, Kepala OPD, Ketua KONI Hendra Perwira, Jajaran Pengcab Tenis Meja Kota Pariaman

Peserta lomba merupakan perwakilan pelajar tingkat SMP, SMA/SMK/MA se-Kota Pariaman, Utusan dari Desa/Kelurahan se-Kota Pariaman, Utusan dari OPD Dinas Pemko Pariaman.

Wako Genius Umar dalam arahannya menuturkan hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan turnamen tenis meja piala Walikota Cup, yang menjadi sebuah bukti bahwa, Pemko Pariaman sangat konsen membangun bidang olahraga ini.

” kita mau anak-anak kita sehat, mengerjakan kegiatan yang positif, kemudian meraih prestasi yang luar biasa dibidang olahraga ini,” harapnya.

Genius juga harapkan kedepannya, KONI Kota Pariaman bersama Pengcab Tenis Meja Kota Pariaman, ditahun 2020 ini, Pengcab-pengcab tertentu yang mampu membuat acara tingkat Sumatera maupun tingkat Nasional, Ia sangat berikan apresiasi dengan hadiahnya disediakan oleh Walikota Pariaman sebagai sebuah dukungan konsep Pariaman Sport Tourism.

” Kepada semua peserta atlit, selamat bertanding, bertandinglah dengan baik, sportif, semoga kita dapat menghasilkan atlit yang terbaik dan juga sebuah upaya memperkuat persudaraan sesama atlit,” tutup Wako Genius.(Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas