Kota Pariaman tutup TdS 2018 dan Launching  Pariaman International Triathlon

Advertisements

Padang-today.com___Pariaman Internasiinal Triathlon 2018 yang akan digelar tanggal 2-3 Desember nanti, akan di launching oleh Kemenpar RI saat acara closing ceremoni iven Tour de Singkarak (TdS) tanggal 11 November 2018 di Pantai Kata Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pariaman Genius Umar, usai acara dialog di salah satu stasiun televisi swasta di Kota Padang, Selasa (30/10).

“Kita akan melaunching Pariaman Internasional Triathlon 2018 oleh Kemenpar saat penutupan acara TdS di Pantai Kata Kota Pariaman nanti”, ujarnya.

Wako yang didampingi oleh Kadis Kominfo, Nazifah dan Kadis Parbud Kota Pariaman, Elfis Candra mengungkapkan bahwa TdS dan Triathlon merupakan gerbang untuk menggaet turis dari luar negeri.

Ia juga berharap kepada masyarakat Kota Pariaman yang di kampung dan di rantau, untuk berperan aktif menyukseskan agenda besar tahunan Kota Pariaman ini.

“Kepada sanak yang di rantau untuk bisa pulang kampung menyaksikan TdS dan Triathlon 2018 dan berpartisipasi meramaikan iven-iven pariwisata”, lanjutnya.

Suami dr.Lucy Genius itu juga menyampaikan bahwa Kota Pariaman sedang fokus mengembangkan pariwisatanya, sehingga butuh dukungan dari semua pihak, terutama generasi milenial, yang  juga ikut mempromosikan destinasi pariwisata di Kota Pariaman, tutupnya. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*