Kotingen Payakumbuh Siap Bertarung di MTQ Ke-37 Sumbar di Pariaman

suasana rapat pemantapan persiapan MTQ ke 37 sumbar di Aula balaikota pariaman

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com- Kafilah Payakumbuh siap bertarung pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Sumbar yang akan berlangsung dari tanggal 4 – 11 November 2017 mendatang di Kota Pariaman.

Kabag Kesra Setdako Payakumbuh, Ipendi Muis, didampingi Kasubag. Kesos. Wirman, di Kantor Walikota Payakumbuh Bukik Sibaluik, Selasa (16/10-2017) menyampaikan, bahwa sampai hari ini kafilah Kota payakumbuh yang berjumlah 87 orang, terus mempersiapkan segala-galanya guna tampil baik. “TC (Training Center) sampai hari ini tetap berjalan. Selain dipusatkan di Aula Kemenag Kota Payakumbuh, tempat TC juga memanfaatkan fasilitas yang ada di Sekolah  ICBS (Insan Cendekia Boarding School),” kata Ipendi.

Ditambahkannya, untuk tenaga pelatih, selain memanfaatkan potensi yang ada di Kota Payakumbuh, juga mendatangkan pelatih dari provinsi.

“Sebelum berangkat nanti, kafilah Payakumbuh akan dikarantina selama 3 (tiga) hari. Kami harapkan dukungan dan do’a semua masyarakat Payakumbuh, agar kafilah Payakumbuh mengukir prestasi yang memuaskan,” harap Ipendi dan diaminkan Wirman.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*