Koto Katiak Ikut Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi

Padangpanjang, TODAY — Wakil Ketua TP. PKK Ny. Era Asrul memberikan motivasi kepada para kader PKK Kelurahan Koto Katiak yang akan mengikuti Lomba PKK KB Kesehatan 21 November mendatang.

Kepada para kader beliau menyampaikan untuk tetap optimis. Meraih juara pertama di tingkat kota, tentu PKK Koto Katiak yang mewakili Koto Padangpanjang di tingkat Provinsi. Karena itu, pihaknya berharap para para kader tetap bersemangat.

“Mudah mudahan bisa meraih juara 1 di tingkat Provinsi,” katanya saat mengunjungi para kader PKK Koto Katiak yang tengah melakukan persiapan, Jumat sore, (15/11), di Kantor Lurah Koto Katiak.

Menurut beliau, keberhasilan lomba tergantung kepada para kader. Oleh karena itu, beliau berharap semua yang terlibat dalam persiapan lomba bekerja maksimal dan berbenah untuk mempersiapkan diri.

Beliau mendorong adanya kerjasama seluruh stakeholder,kemudian adanya keterlibatan PKK tingkat kota, kecamatan dan kelurahan untuk saling bersinergi. lalu melakukan pembinaan langsung ke pokja pokja.

Sementara itu, Lurah Koto Katiak, Syafirman Thaib, SP, M. Si, menyampaikan, Pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk lomba.

Dalam menghadapi lomba PKK KB Kesehatan tersebut, PKK Kelurahan Koto Katiak dibantu oleh tim kota dan kecamatan. “semua data sudah hampir lengkap. Dan akan dikoreksi secepatnya,” kata nya.

“Di rumah data ku sudah 90 persen, dilapangkan untuk hiasan di jalan, kemudian pengecatan di tempat yang strategis, serta pembersihan jalan jalan sudah berjalan sebagaimana mestinya,” katanya

Pada dasarnya, Kelurahan Koto untuk jalan – jalan dan trotoar serta lingkungannya sudah menunjukkan tampilan yang bersih dan sehat. Kelurahan Koto Katiak bahkan akan di jadikan Desa Wisata.

Tampak hadir, Ketua TP. PKK Kelurahan Ny. Aslindah dan pejabat dari Dinas PPA PPKB Kota Padangpanjang. (ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas