KPN Agam Diharapkan Menjadi Contoh Bagi Koperasi-koperasi Lainnya di Agam

Sekda Kabupaten Agam Syafirman-SH.

Sekda Kabupaten Agam Syafirman-SH.

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY.com-Sebanyak 200 anggota Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemerintah Kabupaten Agam, Rabu (25/2) mengikuti Rapat Anggota tahunan (RAT) ke 33 yag dilaksanakan di aula Stikes Ceria Buana Lubukbasung. Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris daerah Kabupaten Agam Syafirman , SH berlangsung secara lancar dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Syafirman, mengatakan, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh KPN Pemkab Agam, serta dengan kegiatan semacam ini dapat membangkitkan rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi sesama anggota.

” Forum RAT semacam ini sangat baik sekali diadakan karena akan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban dari pengurus setiap tahunannya, ini sekaligus mengevaluasi perkembangan KPN sehingga kedepan akan terwujud banyak keberhasilan dan kesejahteraan bagi anggota ” ujar Syafirman, SH.

Syafirman menambahkan, saat ini dari 257 koperasi yang terdaftar di Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Agam hanya 75 koperasi yang berhasil mengadakan RAT.

” Kita berharap KPN Pemkab Agam dapat menjadi contoh bagi koperasi-koperasi yang lainnya, untuk turt serta mengadakan rapat Anggota Tahunan” harapnya.

Oleh sebab itu, dengan RAT KPN Pemkab Agam ke-33 ini diminta para anggota yang hadir untuk memberikan masukan-masukan yang berguna untuk KPN Pemkab Agam untuk masa yang akan datang.

“Jadikanlah acara ini sebagai wadah untuk berkoperasi yang baik yang nantinya betul-betul menciptakan koperasi yang sSehat dengan anggota yang sejahtera,” katanya.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*