KPU Launching Pilbup & Wabup Lima Puluh Kota 2020

Komisioner KPU Lima Puluh Kota; Ketua Masnijon Divisi Keuangan, Umum Logistik dan Rumah Tangga, Amfreizer Divisi Hukum dan Pengawasan, Eka Ledyana Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Rina Fitri Divisi Teknis Penyelenggaraan, dan Arwantri Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih bersama Ketua KPU Provinsi Sumbar Amnasmen memberikan keterangan pers, Minggu (8/12/2019) di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota.

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Limapuluh Kota menggelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Pelaksanaan Pilbup dan Wabup ini sendiri akan dilaksanakan serentak Rabu, 23 Setember 2020 mendatang.

Launching dilaksanakan di Kantor Bupati Lima Puluh Kota di Sarilamak pukul 7.00 hingga usai, Minggu (8/12/2019). Kegiatan yang digelar  senam sehat massal, sosialisasi pemilihan serentak, organ tunggal, tari tradisional dan seremoni launching. Hadiah dan doorprise bagi para peserta.

Saat dilaksanakan Jumpa Pers di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Ketua KPU Provinsi Sumbar Amnasmen SH menerangkan bahwa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya berpasangan. Baik yang calon perseorangan maupun utusan partai.

Komisioner KPU Lima Puluh Kota; Ketua Masnijon Divisi Keuangan, Umum Logistik dan Rumah Tangga, Amfreizer Divisi Hukum dan Pengawasan, Eka Ledyana Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Rina Fitri Divisi Teknis Penyelenggaraan, dan Arwantri Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih terlihat ikut mendampingi Amnasmen.

Banyak pertanyaan seputar posisi media massa dan penganggaran sosialisasi ditanyakan oleh para awak media yang hadir di Jumpa Pers tersebut. Semuanya dijawab oleh Amnasmen dan Ketua KPU Lima Puluh Kota dengan baik dan bijaksana.

“Mari kita kawal bersama, proses ini. Sukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini akan jadi sukses bersama.(Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*