KPU Tanah Datar Di Bongkar, Persiapan Pilkada Dilakukan Di Gudang Obat

P_20140829_095210

Advertisements

Tanah Datar, PADANGTODAY.com– Kantor KPU tanah datar yang berlokasi dipagaruyuang daerah perkantoran pemda tanah datar, tepatnya di jalan sutan bagagarsyah, untuk sementara tidak dapat digunakan.

Kantor yang berstatus pinjaman dari pemda kabupaten ini, sedang dalam tahap renovasi lantai, plafon dan atap, ini merupakan kebijakan pemda tanah datar karena memang kondisi bangunan KPU sudah sangat memprihatinkan.

Di temui padang today.com rabu (10/09), Plt sekretariat KPU yosef harja di gudang obat farmasi tanah datar lima kaum, menyatakan memang KPU beserta sekretariat telah pindah sejak 13 agustus tahun ini, renovasi ini dalam jadwal pelaksanaannya di kerjakan selama 120 hari, sampai saat ini belum ada kepastian kapan kami akan dapat pindah ke kantor lama, karena tentu harus menunggu sampai proses renovasi ini selesai.

Saat ini KPU tanah datar sedang mempersiapkan diri dalam rangka pelaksanaan pilkada 2015 nanti, diantaranya proses verifikasi data pemilih yang mengunakan ktp, dan pemilih yang pindah lokasi memilih/DPTB agar keakuratan data dalam pilkada nanti permasalah DPT/DPTB bisa mencapai titik sempurna, serta pengajuan anggaran utk pelaksanaan pilkada 2015 nanti yang saat ini tinggal menunggu pembahasannya di DPRD kabupaten.” Ujar Arwin Spd, ketua kpu tanah datar.

Besaran anggaran yang kita ajukan mengacu kepada Permendagri pasal 44 dan 57, yang kisarannya hampir mencapai 17 milyar rupiah, tambahnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*