Kriteria Pria Yang Menarik Hati Wanita

ILustrasi.

ILustrasi.

PADANGTODAY.COM-Pria yang menarik pastilah akan mencuri hati wanita, termasuk pria berkarakter yang dinilai lebih memiliki kepribadian dan tidak membosankan. Namun, apa yang sebenarnya harus dicari dari seorang pria untuk menjalani hubungan jangka panjang dan serius?

Mengutip situs Stylecaster, berikut adalah beberapa kualitas karakter dan kepribadian yang harus diperhatikan dari seorang pria sebelum menjalani hubungan serius.
1. Selera Humor
Ketika seorang pria memiliki selera humor yang baik, maka kepribadiannya akan menarik pula. Sebenarnya, pria yang dapat membuat Anda tertawa dan membantu Anda melihat sisi baik ketika sedang menghadapi masalah adalah tipe pria idaman.

2. Kehormatan
Integritas, kehormatan, dan loyalitas adalah ibarat tulang punggung yang menopang kaum pria. Pria yang teguh dengan pendiriannya, tidak mudah terpengaruh, dan memiliki moral yang kuat pastilah merupakan pasangan yang baik untuk Anda.

3. Ramah
Meski Anda mudah terpikat dengan pria nakal, pasti Anda juga akan terpikat dengan pria yang memperlakukan Anda dengan baik. Pria yang ramah dan hangat pasti akan memikat wanita yang memiliki sifat serupa. Siapa yang tak suka pria yang rendah hati, baik dengan teman-teman Anda, mudah terlibat dalam perbincangan, dan tidak selalu berprasangka?

4. Percaya Diri
Rasa percaya diri adalah kunci bagi seorang pria untuk membawa dirinya. Bagaimana tidak, siapa yang ingin bersama pria yang terus-menerus merasa tidak nyaman dengan sekitarnya dan tergantung secara berlebihan pada orang lain?

5. Kasih Sayang
Ya, memamerkan kemesraan di depan umum memang kadang menyebalkan, tapi tidak bila dilakukan sewajarnya. Pria yang tidak segan menggenggam tangan, mencium kening, atau merangkul Anda di depan umum pastilah sangat menarik dan mampu membuat Anda merasa begitu spesial.

6. Cerdas
Jika Anda berhubungan dengan pria yang memiliki kecerdasan, Anda pun akan dengan mudah terkait dengan dia dalam hal emosional dan seksual. Anda tidak akan kehabisan bahan perbincangan dengannya, saling memberi tantangan, dan hubungan Anda pun akan tetap menarik serta berarti dalam jangka waktu yang lama.

(srds/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*