Kunjungan Lapangan Komisi C DPRD Kota Payakumbuh ke Puskesmas Payolansek

Kunjungan Lapangan Komisi C DPRD Kota Payakumbuh ke Puskesmas Payolansek

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Turun Lapangan Komisi C DPRD Kota Payakumbuh ke Puskesmas Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis, 19 Januari 2017.

Rombongan Komisi C DPRD Kota Payakumbuh yang bertolak ke Puskesmas Payolansek tersebut dipimpin oleh Ir. Ahmad Zifal selaku Ketua Komisi C serta anggota Komisi Lainnya, Basrie Latief, Ismet Harius, Marhidayandi. A.Md.dan didampingi oleh Kasubag Fasilitasi Fungsi Pengawasan, Drs. Alhamra.

Fokus dari kunjungan Komisi C antara lain adalah melihat bagaimana pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Puskesmas Payolansek dan tempat pembuangan limbah, agar tidak berdampak terhadap masyarakat sekitar. Untuk masalah pembangunan, untuk Puskesmas Payolansek sudah memenuhi standar, karena bangunannya masih termasuk baru, jelas Ahmad Zifal

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Desmon Corina menjelaskan, terkait dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi C DPRD Kota Payakumbuh, Untuk pelayanan kesehatan, kita sudah melaksanakan dan  mengacu terhadap standard pelayanan operasional yang berlaku. namun demikian, untuk kedepannya, kita akan lebih tingkatkan lagi, agar seluruh masyarakat yang berobat di Puskesmas Payolansek dapat merasa nyaman dan tentram.

Kepala Puskesmas Payolansek, dr. Rahmawati. SKM juga menambahkan, untuk pelayan BPJS, kita sudah laksanakan juga sesuai dengan aturan yang telah diberikan oleh BPJS setempat, “harus ada rujukan dulu baru ditindaklanjuti ke BPJS”, tambah Kepala Puskesmas Payolansek.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*