KUNJUNGI ISTANO PAGARUYUNG, INI PESAN BUPATI IRDINANSYAH

Fhoto : Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat berbincang dengan penggiat wisata Istano Pagaruyung, Minggu (11/03/18) membahas kenaikan harga tiket yang tidak berpengaruh kepada kunjungan wisata domestic dan mancanegara.(ddy)

TANAH DATAR, www.padang-today.com- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa waktu lalu sudah memulai aktifitasnya sebagai kepala daerah dan berkantor di Komplek Perkantoran Pagaruyung.

Tidak itu saja, orang nomor satu di Kabupaten Tanah Datar ini juga mulai berselancar di dunia media sosial (medsos) seperti, instagram dan facebook dengan menyampaikan pesan pesan moral kepada warganya.

Dalam postingan bupati, Minggu (11/03/18) di akun pribadinya, Irdinansyah tampak sedang mengunjungi icon wisata unggulan Tanah Datar, dengan menulis pesan kepada warganya agar tetap menjaga dan mempromosikan wisata di Tanah Datar ini.

Fhoto : Salah satu postingan Bupati Irdinansyah di akun media sosial miliknya.(ddy)

Bupati juga berpesan, jika ada keluhan mengenai tempat pariwisata di Tanah Datar dipersilahkan untuk memfoto dan mengirimkan melalui DM pribadinya, seperti postingan berikut ini :

Meninjau Istano Basa Pagaruyung. NB: Jika ada keluhan mengenai tempat pariwisata di Tanah Datar dipersilahkan untuk memfoto dan mengirimkan melalui DM kepada saya. Mari kita bersama ikut menjaga, mengawal dan mempromosikan pariwisata didaerah kita ini. @kababatusangka @infobatusangkar”

Irdinansyah Tarmizi juga mengomentari jika isu kenaikan harga tiket masuk Istano Basa Pagaruyung tidak mempengaruhi minat masyarakat untuk mengunjungi bangunan sejarah ini. Seperti postingan berikut :

“Alhamdulillah ternyata kenaikan harga tiket masuk tidak mempengaruhi minat masyarakat domestic maupun mancanegara untuk berwisata ke Istano Basa Pagaruyung” @ Istano Basa Pagaruyuang”

Berbagai komentar netizenpun bermunculan mendoakan kesehatan bupati Irdinansyah, karena setelah empat bulan dinyatakan sakit Irdinansyah muncul dengan kegiatan, mungkin ini yang dirindukan oleh masyarakatnya, kembali menyatu bersama membangun Kabupaten Tanah Datar.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*