Kunjungi Kodim 0311/Pessel, Irdam I/BB: Lakukan Koordinasi Lebih Baik

Irdam I/BB Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan tentang betapa luas wilayah Kodim 0311/Pessel, sehingga perlunya satuan ini menciptakan kondisi yang aman.

Irdam I/BB Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan tentang betapa luas wilayah Kodim 0311/Pessel, sehingga perlunya satuan ini menciptakan kondisi yang aman.

Pesisir Selatan, PADANG-TODAY.com-Komando Distrik Militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara S.IP beserta Perwira Staf Komandan Rayon Militer (Danramil) menerima kunjungan Irdam I/BB Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, bertempat di aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim), Kamis (16/6).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0311/Pessel mengucapkan selamat datang kepada Irdam I/BB dan menyatakan bahwa Kodim 0311/Pessel siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam I/BB pada Jumat (17/6) keesokan harinya.

Selain itu, Dandim Setiya Asmara juga menyampaikan paparan laporan satuan untuk Tahun Anggaran 2015, Triwulan (TW) I dan TW II tahun anggaran 2016 Kodim 0311/Pessel kepada Irdam/BB. Tujuan dari laporan satuan tersebut, disampaikan Dandim Setiya Asmara guna mengetahui sejauh mana program kerja Kodim 0311/Pessel tahun anggaran 2015, TW I dan TW II tahun anggaran 2016 yang telah dilaksanakan. Juga ditambah Dandim, laporan satuan tersebut juga menjelaskan hambatan selama pelaksanaan program kerja tersebut.

Sementara itu, Irdam I/BB Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan tentang betapa luas wilayah Kodim 0311/Pessel, sehingga perlunya satuan ini menciptakan kondisi yang aman.

Tim ini datang untuk melakukan pengecekan satuan dan administrasi program Kodim 0311/Pessel dengan tujuan mengetahui kekurangan administrasi yang ada di Kodim tersebut.

“Maka, lakukan koordinasi agar administrasi program di Kodim 0311/Pessel ini lebih baik,” ujar Irdam.(rel/Dodi Syah Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas