Laga Kedua SCM Cup 2015, Persebaya Berhasil Tahan Imbang Persija Jakarta

Logo SCM Cup 2015.

Logo SCM Cup 2015.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Persebaya Surabaya berhasil menahan imbang tim persija Jakarta dengan skor imbang 1-1 pada turnamen SCM Cup 2015 yang ditabuh di Stadion H Agsu Salim Padang, Senin (19/1).

Diawal babak pertama antara Persebaya vs Persija skor sementara masih kacamata 0-0. Persija yang kalah dari Sriwijaya di laga pertama mengincar kemenangan di laga ini, namun tim asuhan Ibnu Graha itu juga tak mau kalah, pasalnya Evan Dimas Dkk juga bermain rapi dan tampak menguasai jalannya pertandingan dibabak pertama ini. Banyak peluang yang dihasilkan, namun tak membuah kan hasil hingga turun minum.

Memasuki babak kedua permainan lebih terbuka, kedua tim berupaya mengejar kemenangan. Gol yang dinanti akhirnya tercipta untuk Persija di menit ke 72 melalui tendangan voli Amrizal yang menerima umpan dari tendangan sudut Stefano Lilipaly yang tak mampu dibendung oleh pejaga gawang Persebaya Jendri Pitoi, skor berubah 1-0.

Namun sayang keunggulan Persija tak bertahan lama, memasuki menit ke 85, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih, akibat penjaga gawang Andri Tany melakukan pelanggaran atas Fandi Eko. Dutra yang dipercayai oleh Ibnu Graha sebagai Algojo berhasil menyelesaikan tugasnya, skor pun berubah menjadi 1-1, hingga laga usai.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*