Laga Panas The Blues VS The Red akhir Pekan Ini

Chelsea vs Liverpool.

Chelsea vs Liverpool.

Padang, PADANGTODAY.com-Akhir pekan ini, Sabtu (8/11), The Blues akan berhadapan dengan lawan kuatnya Liverpool (The Red), usai laganya dengan Maribor pada Kamis (5/11) dini hari WIB lalu.

Kemungkinan terbesar, Jose Mourinho masih menurunkan trio Cesc Fabregas, Eden Hazard, dan Oscar untuk menjamu Liverpool pada laga akhir pekan ini, meski ketiganya telah diturunkan pada laga Chelsea vs Maribor pada lanjutan babak penyisihan Grup Liga Champion matchday keempat pada Kamis (6/11) pukul 02.45 dinihari WIB lalu, di Ljudski, kandang Maribor.

Onfire-nya Chelsea pada musim ini, baik pada ajang domestik maupun Eropa, seperti kemenangannya atas Queens Park Rangers, mengantarkan Chelsea kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 26 poin dari 10 pertandingan.

Namun sangat disayangkan, ketika Mourinho kembali ditanya mengenai Liverpool dalam wawancara resmi usai laga. Responsnya sangat tidak memuaskan pewarta, pasalnya boleh jadi karena memang masih merasa tidak puas atas skor akhir 1-1 dalam pertandingan.

Perlu menjadi catatan, Chelsea mampu menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang belum pernah menelan kekalahan di seluruh laga musim ini. Oleh karena itu, konsistensi para pemain Chelsea akan diuji ketika berhadapan dengan The Red nanti.(wiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*