Laga Perdana Piala Walikota Binaji, Akademi PSP Bermain Imbang

Skuat Akademi PSP Padang di Piala Walikota Binjai Cup 2015.

Skuat Akademi PSP Padang di Piala Walikota Binjai Cup 2015.

Advertisements

Binjai, PADANGTODAY.com-Mengawali pertandingan perdana pada turnamen Piala Walikota Binjai Cup 2015, Akademi Sepakbola PSP Padang berhadapan dengan Rajawali Medan (Runner-Up Pra-Kualifikasi Walikota Binjai Cup Festival U-13 se-Sumut).

Begitu kick-off 2×15 menit dimulai oleh wasit yg memimpin pertandingan, Tim Akademi Sepakbola PSP Padang langsung melakukan serangan gencar ke daerah pertahanan lawan.

Pada menit ke 4 “Si Lincah” Rifat Almuttawaqil melakukan tusukan di kanan pertahanan lawan, Rifat berhasil melewati tiga orang pemain lawan dan memberikan umpan lambung di depan gawang Rajawali Medan. Muhammad Thoriq Hernando yg berduel dengan pemain belakang lawan berhasil memenangkan duel heading di udara dan berhasil mencetak gol pertama untuk Tim Akademi Sepakbola PSP Padang.

Setelah gol pertama tercipta, Tim Akademi Sepakbola PSP Padang semakin meningkatkan tempo permainan dan tekanan ke pertahanan lawan.

Pada menit 12 kembali “Si Lincah” Rifat menampilkan aksi gemilangnya dengan menggiring bola ke pertahanan lawan, tapi kali ini setelah berhasil melewati dua orang pemain lawan Rifat langsung melakukan shooting ke gawang. Namun kali ini tendangannya membentur mistar gawang.

Pada Babak kedua, giliran Tim Rajawali Medan yg melakukan tekanan ke pertahanan Akademi Sepakbola PSP Padang.

Pada menit 29 Rajawali Medan melakukan serangan balik cepat, Ro Penyerang Rajawali Medan Ryan Ariangga berhasil menceploskan bola ke gawang Billi Pangestu. Skor Akhir 1-1 untuk kedua kesebelasan. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*