Laga Ujicoba Futsal Kota Padang Hajar Porda Palalawan Riau

Logo Kota Padang.

Logo Kota Padang.

PADANG, PADANGTODAY.com-Demi mematangkan persiapan menuju ulang tahun urang awak Porprov   ke   XIII di Dharmasraya positif digelar 13-23 Desember 2014  mendatang, tim manejemen futsal kota padang melakukan laga unicoba dengan Tim Porda Palalawan Riau, Rabu lalu tanggal (8/10) di lapangan Rafhely By Pass Padang.

Dalam laga ujicoba tahap satu ini yang di menangkan oleh Futsal Kota Padang dengan skor 4-0, pelatih futsal kota padang yang di motori oleh Satria Weli membawa skuat terbaiknya sebanyak 20 orang. namun, masih ada yang izin untuk kegiatan lain. Anak-anak mampu bermain diluar tekanan, mereka baermain dengan senang hati, sehingga anak-anak tidak ada tekanan dan alhasil mereka sukses menaklukan tim Porda Palalawn Riau skor 4-0.

Pada pertandinga di babak pertama tim futsal kota Padang, mampu menguasai pertandingan, mereka melakukan penguasaan bola sehingga porda palalawan sulit untuk membalikan keadaan untuk menyerang. Banyak tercipta peluang yang di ciptakan pemain kota padang, namun finishing yang belum sempurna. Meski demikian di babak pertama ini futsal kota padang unggul 3-0, walaupun seharusnya banyak terjadi gol di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, pelatih Satria Weli mengingatkan kepada pemainnya untuk bermain lebih tenang dan sabar, dengan alhasil tim futsal kota padang yang koordini oleh Dhino sang pengatur serangan mampu menambah satu gol, sehinnga skor berubah 4-0, denagn hasil ini tim futsal kota padang behasil memenangkan pertandingan ujicoba ini.

“Pelatih Futsal Kota Padang sangat bangga denagn hasil yang ditorehkan oleh pemainnya, karena meraka sangat disiplin sehingga mereka fokus dengan keadaan, “ujarnya.

“tim pelatih Porda Palalawan Riau mengaku sangat sulit menembys pertahanan futsal kota padang, memang kami ada mendapatkan peluang namun denagn disiplinnya barisan pemain futsal kota padang sangat bagus, “ujar pealtih Palalawan. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*