Laga Ujicoba, Tim Futsal Porprov Kota Padang Hadapi Porda Palalawan Riua

Logo Kota Padang.

Logo Kota Padang.

PADANG, PADANGTODAY.com-Menyusul perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke XIII  di Kabupaten Dharmasraya bulan Desember 2014 mendatang, tim futsal Kota Padang  akan melakukan ujicoba dengan tim-tim lokal yang ada di Kota Padang.

Tim futsal Kota Padang yang berlatih di lapangan futsal TATA Rawang Mata Air Padang, yang di motori oleh Andi Sinaga(Manejer Tim), Satria Weli (Pelatih Kepala), Roby Mariandi dan Adrian Andika (asisten Pelatih), Amai (sekretaris Tim), Sawir dan Toto (Perlengkapan), latihan yang dilaksanakan setiap hari, kecuali Kamis dan Minggu.

“Pelatih kepala Futsal Kota Padang Satria Weli, saat ini kami masih memiliki pemain sebanyak 20 orang , nantinya yang akan kami bawa hanya 15 orang yang lima lagi akan kami eliminasi karna persaingan, sementara ini kami masih belum bisa memutuskan siapa-saiapa saja yang akan kami bawa ke dahrmasraya, karena 20 orang tersebut memiliki kemampuan yang sama, “ujarnya.

Kami bisa memutuskan setelah melihat hasil di beberapa ujicoba, setelah itu baru kami bisa memutuskan siapa-siapa saja yang akan kami bawa, sebelumnya kami sudah melakukan ujicoba dengan tim-tim yang ada di kota padang termasuk porda Riau. Hasil ujicobapun lumayan bagus anak-anak berhasil mengatasi ujicoba segi tiga, Futsal Kota Padang vs Thanderbolt (9-0), vs Unand (6-3), vs  rafhely (6-3) dan vs Porda Riau (10-4), dengan hasil tersebut kami masih belum bisa menentukan pemain yang akan kami bawa, karena kami akan melakukan ujicoba akhir tahap satu menghadapi Porda Palalawan Riua yang akan di tabuh Rabu, (9/10) di lapangan Rafhely By Pass,” sebutnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*