Lagi, Soal Disiplin, Wabup Ferizal Ridwan Akan Rangkul Kembali Nonjob

Apel Gabungan 17 Maret 2016

Apel Gabungan 17 Maret 2016

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Wakil Bupati Lima Puluh Kota Ferizal Ridwan mengatakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang saat ini tidak mendapat jabatan (nonjob) kita berikan apresiasi dan penghargaan sama dengan PNS yang lainnya.

Kehadiran dan tanggung jawab PNS nonjob sama dengan yang lainnya. Wabup Ferizal Ridwan berupaya agar PNS nonjob yang selama ini tidak menjadi perhatian pemerintah, sekarang diakomodir.

“Menyangkut soal masuk dan tidak masuk kerja dalam melaksanakan tugasnya kita rangkul kembali,” kata Ferizal Ridwan pada Apel gabungan di halaman Kantor Bupati Sarilamak, Kamis (17/3).

Ferizal Ridwan mengakui disiplin PNS belum bagus. Untuk urusan disiplin memang, harus ditanganinya langsung. Ferizal Ridwan menegaskan juga akan melakukan hal yang sama di semua SKPD, termasuk SKPD yang berada Kantor Bupati di Payakumbuh.

“Kantor Bupati di Payakumbuh yang saat ini tidak terurus dengan baik. Kantor organisasi daerah seperti LKAAM, MUI, Bundo Kanduang dan lainnya seakan-akan ada dan tidak ada keberadaannya,” kata Ferizal Ridwan.

Peserta apel gabungan terdiri dari pejabat eselon II, III, IV dan unsur staf juga termasuk PTT,THL dan sebutan lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*