Laki-laki Paruh Baya Hanyut di Batang Masang Agam

Jasad-Sanati sedang dievakuasi oleh Tim Sar dan BPBD Agam.

Jasad-Sanati sedang dievakuasi oleh Tim Sar dan BPBD Agam.

Advertisements

AGAM,PADANGTODAY.COM-Sanati Waruhu (49) yang hilang di Batang Masang Kecamatan Tanjungmutiara Kabupaten Agam pada Senin (19/1) sore, akhirnya ditemukan terapung oleh tim gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban sejak beberapa hari lalu. Jasad ibu empat anak tersebut ditemukan Kamis (22/1) pagi sekitar pukul 8:30  WIB dengan jarak 3 km dari lokasi hilangnya korban.

Tim gabungan yang terdiri dari BPBD Agam, SAR, Polisi, TNI, PMI, pihak Kecamatan, serta masyarakat setempat, menemukan jasad korban setelah melakukan penyisiran disepanjang aliran Batang Masang. Jasad karyawan PT Mutiara Agam tersebut akhirnya ditemukan mengapung di tepi Batang Masang dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh.

“Setelah melakukan pencarian korban sejak beberapa hari lalu, akhirnya kita bersama tim berhasil menemukan jasad Sanati yang telah mengapung di tepi aliran Batang Masang. Setelah dilakukan evakuasi, kemudian jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan visum oleh tim medis sebelum jasad korban dikebumikan” ujar Bambang Warsito, Kepala Pelaksana BPBD Agam.

Pada saat ditemukan, jasad korban sudah tidak utuh lagi, karena beberapa anggota tubuhnya sudah rusak. hal tersebut diduga kuat akibat di gigit oleh bianatang buas jenis buaya yang menurut masyarakat setempat banyak mendiami aliran sungai Batang Masang.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*