Langkah Sepakbola Payakumbuh Terhenti di Porprov, Kontingen Harus Pulang Malam

Langkah Sepakbola Payakumbuh Terhenti di Porprov, Kontingen Harus Pulang Malam

Langkah Sepakbola Payakumbuh Terhenti di Porprov, Kontingen Harus Pulang Malam

Padang Pariaman, PADANG-TODAY.com-Tim sepakbola Kota Payakumbuh dipastikan tersingkir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XV 2018, setelah pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup C laga ketiga bermain imbang 0-0 versus Kabupaten Solok Selatan, Selasa (20/11/2018) siang.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Yudifo Yandri dan Wahyu itu harus mengubur impian mereka untuk meraih medali di cabang sepakbola Porprov XV 2018 ini. Wajib menang untuk bisa merebut satu tiket ke babak 8 besar, tim Kota Payakumbuh turun dengan para pemain terbaiknya. Meski lebih dominan dalam menguasai bola, tapi ketatnya lini pertahanan Solok Selatan membuat skor kacamata menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Wahyu, Selasa (12/11/2018) usai laga menyebut, para pemain sudah berjuang maksimal dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Anak-anak bermain baik dan lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Peluang juga banyak diciptakan oleh pemain kita. Tapi dewi fortuna belum menaungi tim kita,” kata Wahyu.

Langkah tim sepakbola Kota Payakumbuh di pesta olahraga multi ivent dua tahunan ini memang tidak berjalan mulus. Pada pertandingan pertama mereka harus mengakui keunggulan Kota Padang Panjang dengan skor telak 4-1.

Tim Kota Batiah itu kemudian mampu bangkit di laga kedua, usai menaklukkan tim kuat Kota Padang dengan skor 1-0. Namun, hasil imbang 0-0 di laga terakhir memastikan langkah tim asuhan Yudifo Yadri itu terhenti di babak penyisihan.

Malamnya, Kontingen Sepakbola harus sudah pulang ke Payakumbuh. Sebab tak ada lagi laga. Mereka meninggalkan mess yang juga rumah tinggal H Zul Arman, mantan Kabid PU Payakumbuh.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas