Lapak Baca Dibentang Lagi

Padangpanjang, Padang – Today.com – Tak henti-hentinya Forum Pegiat Literasi Kota Padang Panjang menghujani anak-anak Daerah untuk menimba ilmu pengetauannya serta menambah daya tarik anak-anak untuk membaca.Minggu nanti pastinya tanggal 13 Agustus 2017, yang akan berlokasi di Halaman Kampus STAI Imam Bonjol, Pasar Usang.

Lapak baca ini akan dibuka pukul 16.00 WIB, dan ditutup pukul 17.30 WIB. Bermacam-macam buku yang menarik nantinya akan disediakan, Selain itu juga ada sejumlah penampilan dari siswa SMP dan SMA Kota Padang Panjang.

Siswa SMP dan SMA ini, akan merubah suasana dengan penampilannya dalam membaca puisi, bercerita dan monolog. Juga direncanakan akan mendatangkan Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat, Bapak Drs. Alwis dan Ketua Dewan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Bapak Januarisdi Didi. Dan tentunya akan didampingi oleh kakak-kakak keren dari Forum Pegiat Literasi (FPL) Padang Panjang dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*