Laudya Cynthia Bella Dekat Dengan Pembalap Formula 3

BellaChyntiaJakarta, PADANGTODAY.com – Pasca putus dari Chico Jericho, Laudya Cynthia Bella dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pembalap Formula 3, Ryan Haryanto. Dia sempat mengunggah beberapa foto kemesraan mereka di jejaring sosial, Instagram.

Advertisements

Memang keduanya tampak tampil mesra, bahkan juga tidak segan mengucapkan kata sayang terkait hubungan mereka. Namun ketika dikonfirmasi, Bella lebih banyak menghindar.

“Enggak-enggak. Apa sih, ini kan lagi ngomongin Haji Backpacker,” hindarnya sembari masuk ke mobil usai mengisi program Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).

Pun begitu, secara jujur bintang film Berbagi Suami itu mengaku sulit melupakan Chicco dengan segala kebaikan-kebaikannya. Apalagi Chicco telah mengisi dan menjadi bagian hidupnya sekian lama.

“Iya, dia terlalu baik. Aku ungkapin dengan hal yang lain ke dia. Iya dia, Chicco,” tambahnya sambil menegaskan.

Sikap menghindar Bella juga diperlihatkan saat hadir di acara peluncuran thriller Haji Backpacker di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (25/8). Dia menolak bicara tentang foto-foto mesra dengan Ryan yang diunggah di akun Instagramnya. Namun, saat itu dia juga tetap memuji mantan pacarnya tersebut.

“Chico nggak ada penggantinya dong. Nggak ada pengganti mama, atau apapun,” bantah Bella penuh dengan tawa.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*