Launching Apple Watch Yang Akan Mengungkap Harga Resmi Apple Watch

Ilustrasi   Apple Watch

Ilustrasi Apple Watch

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Sejak pertama kali diumumkan kehadirannya tahun lalu, Apple Watch memang menarik perhatian publik akan fitur canggihnya. Namun, faktor harga smartwatch pertama Apple ini juga kerap menjadi pusat diskusi.

Nah, di acara launching Apple Watch dini hari tadi, Apple mengungkap harga resmi dari beberapa varian Apple Watch. Total ada tiga varian Apple Watch yang bakal dijual, yakni Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition.

Perbedaan tentunya ada pada bahan strap atau gelang jam tangan dan bahan casing Apple Watch. Pada varian pertama, Apple Watch Sport, seluruh bodi jam itu terbuat dari bahan aluminium ‘alloy’ yang sudah dimodifikasi hingga lebih kuat 60 persen dari alloy biasa.

Apple Watch Sport adalah varian dengan harga paling murah, yakni Rp 4,5 juta untuk ukuran kecil (38mm) dan Rp Rp 5,2 juta untuk ukuran besar (42mm).

Untuk harga varian Apple Watch reguler yang terbuat dari bahan stainless steel, Apple membanderolnya dengan harga berkisar Rp 7-13 juta untuk ukuran kecil dan Rp 7,8-14 juta untuk ukuran besar.

Nah, varian yang terakhir, sekaligus paling mahal bakal mungkin hanya bisa dibeli oleh mereka yang berkantong tebal. Apple Watch Edition yang terbuat dari emas 18 karat itu dibanderol dengan harga paling murah Rp 125 juta. Menurut Phone Arena (09/03), harga tertinggi dari Apple Watch Edition bisa mencapai Rp 220 juta lebih!

Bagaimana, apakah Anda tertarik membeli salah satu Apple Watch?

(bbo/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*