Layanan Mudik Suzuki Manjakan Konsumen

1924127Suzuki-Peduli-Mudik-2014780x390

Jakarta, PADANGTODAY – Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap melayani konsumen mobil dan sepeda motor saat menjalani mudik dengan menggelar program layanan “Suzuki Peduli Mudik 2014”. Kegiatan tahunan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibilty ini digelar mulai 24 Juli hingga 3 Agustus 2014, 24 jam per hari.

SIS mengatakan tahun ini program layanan mudik akan fokus memberikan ketenangan hati buat setiap konsumen agar tetap merasa aman dan nyaman. Telah disiapkan 40 Bengkel Mobil Siaga, 22 Bengkel Motor Siaga, dan 4 Pos Siaga (untuk mobil dan sepeda motor), dan 3 titik lokasi Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa). Semua pusat pelayanan tersebar disepanjang jalur mudik di Jawa, Bali, dan Sumatra.

“Baik roda dua atau empat akan mendapatkan pelayanan sama, karena memang SOP (Standar Operasional Prosedur) layanan kita cuma satu,” ujar Ricky Patrayudha, Kepala Servis Nasional Roda Dua dan Empat SIS, saat buka puasa bersama Suzuki, di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Setiap konsumen yang mengunjungi Pos Siaga akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis untuk 23 bagian mobil, dan 21 bagian sepeda motor. Selain itu juga tersedia ruang beristirahat dengan fasilitas Playstation, free wifi, pijat, SeRa, dan Ta’jil gratis menjelang buka puasa.

Untuk informasi dan telepon bantuan dalam keadaan darurat setiap pemilik kendaraan Suzuki bisa menghubungi saluran telepon Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa).

Berikut adalah 4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 :
1. Rest Area KM 57 – Jl. Tol Jakarta – Cikampek KM 57 + 500 (Jl. Raya Klari)
2. Restoran Pringsewu, Tegal – Jl. Raya Tegal – Pemalang KM 7, Kramat – Tegal
3. Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh – Jl. Raya Buntu – Sumpiuh KM 6 Kemranjen, Banyumas.
4. Nagreg – Jalan Raya Nagreg KM 36, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas