Lebaran Kali Ini, Wulan Guritno Jadi Pembantu

Wulan Guritno

Wulan Guritno

PADANGTODAY.com – Hari Raya Idul Fitri tinggal sepuluh hari lagi. Sebagai umat Muslim yang sudah sebulan penuh berpuasa Ramadan, momen Lebaran tentu menjadi sangat dinanti. Hal itu rupanya juga disambut antusias oleh aktris cantik Wulan Guritno.

Jika banyak selebritis justru berbondong-bondong mengambil tawaran pekerjaan di Lebaran, Wulan justru menampiknya. Istri Adilla Dimitri ini rupanya memilih berkumpul saat Hari Kemenangan tiba.

“Nanti Lebaran enggak kerja. Ingin sama keluarga aja ya kalau tahun ini. Ada event juga gak apa, misal tiga tahun sekali pokoknya enggak tiap tahun. Lagipula untung aku bukan penyanyi, palingan jadi MC, jadi ingin sama keluarga,” papar Wulan.

Ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan beberapa hari lalu, Wulan mengakui bahwa dia akan berkumpul dengan keluarga besarnya di rumah Eyang yang ada di Jakarta.

Menurut Wulan, keluarga besarnya memiliki tradisi unik khas keluarga yakni bertukar kado. Bersama dengan keluarga besar, ibu selebritis remaja cantik Shaloom Razade ini pun tak segan harus tidur bersama keluarga dengan hanya beralaskan karpet.

“Nanti di sana bakal dua hari, sekalian nemenin Eyang kan tamunya banyak banget. Yah jadi pembantu dan bala bantuan untuk bersihkan rumah nanti. Eyang di Jakarta ini keluarga yang paling tua karena yang di Salatuga udah enggak ada,” usainya tersipu. (kl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas