Lelaki Separu Baya Tewas Bersimbah Darah Dihalaman Rumahnya

Padang-today.com – Seorang laki-laki paruh baya di kampung Buluh Apo Sungai Geringging II, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sunggai Geringging, Padang Pariaman, Sumbar, ditemukan tewas bersimbah darah di Paviliun rumahnya, Kamis  (09/07) sekitar Pukul 04.30 WIB pagi oleh warga setempat.

Kepala Kepolisian Sektor Sungai Geringging Iptu Anazrul saat dikonfirmasi mengatakan korban bernisial YS (54) tahun warga Kampung Buluh Apo, Sungai Geringging tewas diduga akibat tusukan benda tajam.

” Korban ditemukan warga tergeletak dan berdarah dipaviliun rumah korban. Dengan kondisi korban sudah tak bernyawa, terkait hal itu, saksi pelapor datang melapor ke Polsek,” ujarnya.

Ia mengatakan, kejadian berawal ketika Saksi Pelapor  warga setempat, Rosi, 43 tahun, Koto, Ibu rumah tangga membuat laporan ke pihak Polsek Sungai Geringging mengatakan bahwasanya Korban tergeletak dan berdarah diluar rumah bersimbah darah.

“Sekira pukul 08.00 wib telah datang pelapor ke Mako Polsek Seger Untuk Melaporkan Telah Terjadi TP.Pembunuhan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/ 23/ VII/2020/Polsek Sungai Geringging,” ujarnya.

Atas laporan warga setempat, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan mengambil tindakan untuk membawa korban kepuskesmas Sungai Geringging untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum sementara terdapat beberapa luka sayatan menggunakan benda tajam yang mengenai pada bagian muka dan tubuh korban.

Ia mengatakan, untuk dugaan sementara pelaku tewas akibat penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kami juga mengembangkan kasus ini dan kasus ini masih dalam tahap Lidik dan sudah dilimpahkan ke Mapolres Pariaman. Nanti selanjutnya ditangani Satreskrim Polres Pariaman dan bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara, Sumbar untuk dilakukan autopsi, (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas