Libido Fc Berhasil Sabet Gelar Juara MFIT 2015

Skuat Libido FC.

Skuat Libido FC.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.com-FC Libido Bandung berhasil meraih gelar juara My Futsal International Tournament (MFIT) 2015, dengan mengalahkan BTG di partai puncak dengan skor 4-2.

Pertandingan partai final itu dilangsungkan di lapangan My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakrta Selatan, Minggu (1/3).

Mengawali babak pertama, kedua tim saling memberikan tekanan, Beruntung BTG unggul lebih pada menit ke -12 lewat sepakan keras Acmad Alfianto yang tak mampu dibendung oleh pejaga gawang Libido yang dikawal Teli, slor 1-0 untuk sementara.

Namun, keunggulan BTG tak bertahan lama, berselang beberapa detik, Libido berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Ardiansyah Agustin yang tak mampu debendung oleh penjaga gawang BTG Argia, dan gol ke dua disusul oleh oleh Andri di menit ke-14 dan skor berubah menjadi 2-1.

Tertinggal 1-0, Arka dkk terus menekan pertahanan Libido Fc, berhasil mayamakan kedudukan melalui sepakan Hasusdungan pada menit ke -18 skor pun imbang hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kedua tim mulai menurunkan tempo permainan, dengan keadaan itu, Libido Fc berhasil memperlebar jarak atas BTG kali ini, memlalui sepakan Andri Kustiawan pada menit ke -23, skorpu berubah menjadi 3-2.

Sementar itu, BTG yang tertinggal terus mengempur pertahan Libido fc, namun sayangnya Libido tertekan mampu menambah gol ke empat lewat aksi Reza Akbar pada menit ke-35. Dengan tertingal dua gol, BTG langsung melakukan powerplay guna menambah gedoran atas Libido Fc, namun aksi BTG tidak merubah kdudukan hingga laga usai, skor 4-2 untuk kemenangan Libido FC.

Dengan hasil tersebut Libido Fc berhasil Tampil sebagai juara My Futsal International Tournament 2015, dan BTG sebgai runnerup dan peringkat ketiga diraih oleh tuan Rumah My Futsal dan peringkat keemapat ditempati oleh Prapon Papua.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*