Liburan ke Bali Bersama Batik Air

Batik Air

Batik Air

PADANG-TODAY.com-Bali merupakan destinasi pariwisata favorit. Banyak wisatawan yang memilih berkunjung ke Bali untuk menghabiskan liburannya. Alasan utama adalah Bali memiliki banyak pantai yang indah untuk dikunjungi.

Selain itu, Bali yang kini kian berkembang membuat fasilitas hiburan pun tumbuh subur. Di sana cukup mudah menemukan hotel, restoran, pusat perbelanjaan, maupun kafe. Hal inilah yang membuat berlibur ke Bali jadi kian nyaman.

Untuk bepergian ke Bali, Anda bisa menumpang pesawat terbang. Cara ini cukup efektif karena Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Selain itu, bepergian dengan pesawat terbang pun kian mudah karena banyak maskapai penerbangan yang membuka rute perjalanan ke Bali.

Salah satu maskapai yang melayani penerbangan ke Bali adalah Batik Air. Maskapai yang bergerak di segmen full service ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpangnya. Anda pun pasti akan merasa nyaman selama menjalani penerbangan bersama Batik Air.

Tiket maskapai penerbangan tersebut tak sulit didapat. Anda bisa memesannya melalui situs agen perjalanan yang telah dipercaya oleh banyak orang seperti Traveloka. Memesan tiket Batik Air di agen perjalanan tersebut pun terasa mudah. Bahkan jika beruntung, Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang menarik.

Bali sangat terkenal akan keindahan pantainya. Di sana terdapat berbagai pantai yang menawarkan panorama alam yang indah. Berikut ini adalah beberapa pantai di Bali yang bisa Anda kunjungi:

Pantai Kuta

Pantai ini sangatlah tersohor akan keeksotisannya. Wisatawan selalu datang silih berganti mencari hiburan dengan berlibur ke Pantai Kuta. Bahkan, banyak  wisatawan dari luar negeri yang berlibur ke Pantai Kuta untuk berselancar atau sekadar berjemur di pantai.

Menghabiskan liburan dengan bermain di Pantai Kuta tentu menyenangkan. Anda bisa bersantai sambil menikmati belaian angin pantai. Selain itu, Anda jangan lewatkan pemandangan sunset di Pantai Kuta yang begitu menawan. Karena sudah begitu terkenal, di sekitar Pantai Kuta banyak berdiri hotel, restoran, pub, atau tempat berbelanja.

Pantai Jimbaran

Pantai ini cukup berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Bali. Pantai Jimbaran sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang gemar masakan seafood. Pasalnya, hampir di sepanjang Pantai Jimbaran terdapat restoran yang menawarkan menu terbaik.

Istimewanya, Anda bisa menikmati Pantai Jimbaran sekaligus menyantap menu seafood yang begitu segar. Tempat ini sangat cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama pasangan.

Pantai Dreamland

Banyak pantai yang menawarkan pemandangan indah di Bali. Salah satunya Pantai Dreamland. Pantai yang berada di kawasan Pecatu ini memiliki pasir pantai yang putih serta ombak yang tidak terlalu besar.

Pantai ini cocok dikunjungi oleh wisatawan yang kurang menyenangi keramaian. Pasalnya, dibandingkan pantai lainnya, Pantai Dreamland terbilang sepi dari pengunjung. Namun, Anda tak perlu khawatir akan keindahannya. Malahan Anda bisa lebih intim menikmati Pantai Dreamland karena suasananya yang lebih sunyi.

Pantai Sanur

Pantai lainnya di Bali yang memiliki panorama indah adalah Pantai Sanur. Pantai yang berada di Denpasar ini memiliki panorama sunrise yang begitu indah. Tak heran para wisatawan pun selalu membanjiri Pantai Sanur demi mendapatkan pemandangan terbaik.

Sanur tak sebatas akan keindahan sunrise-nya. Di sana Anda bisa puas snorkeling karena ombak di Sanur cukuplah tenang. Selain itu, Anda pun bisa bermain pasir ataupun bersantai menikmati embusan angin pantai yang sejuk.(Dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas