Liburan Menyenangkan ke Universal Studio Singapore dengan Tiger Airways

PADANG-TODAY.com-Universal Studio Singapore merupakan salah satu pusat wahana terbesar di Asia dengan berbagai macam permainan menarik yang cocok bagi anak-anak sampai dengan dewasa. Universal Studio Singapore sendiri terletak di Sentosa Island, Singapore. Bagi para wisatawan yang sedang berlibur atau berkunjung ke Singapore wajib hukumnya untuk mengunjungi tempat ini karena Universal Studio adalah salah satu tempat wisata terpopuler di Singapore. Tiket masuk Universal sendiri dihargai sekitar S$74/orang untuk usia 13-64 tahun dan S$54 untuk anak-anak di buka mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 7 malam waktu Singapura. Untuk bias sampai ke Sentosa Island para wisatawan dapat menggunakan transportasi umum MRT kemudian turun di Stasiun Harbourfront kemudian setelah sampai di Sentosa Island untuk menuju ke Universal Studio Singapore para wisatawan dapat memilih berbagai macam cara mulai dari berjalan kaki dengan melewati boardwalk, naik bus, monorail sentosa exspress sampai dengan menaiki cable car (kereta gantung).

Untuk para wisatawan yang berniat untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan mengunjungi Universal Studio, sangat disarankan untuk mempersiapkan tiket penerbangan sampai dengan penginapan mulai dari sekarang selain akan memudahkan para wisatawan nantinya, mempersiapkan tiket dan hotel berfungsi untuk menghin dari full booking mengingat akhir tahun adalah waktu yang banyak diburu para wisatawan untuk berlibur. Salah satu maskapai penerbangan yang akan membawa para wisatawan terbang menuju Singapore adalah Tiger Airways, banyak tiket murah maupun promo-promo yang ditawarkan maskapai penerbangan ini yang akan mendukung rencana berlibur para wisatawan pastinya, untuk informasi pemesanan tiket pesawat Tiger Airways para wisatawan bisa klik di sini.

Berikut adalah beberapa zona yang terdapat di Universal Studio yang bias para wisatawan nikmati bersama pasangan, keluarga maupun kerabat:

1. Zona Hollywood

Zona Hollywood - Universal Studio Singapore

Zona Hollywood – Universal Studio Singapore

Zona Hollywood adalah sebuah kawasan di USS yang bertemakan kehidupan Hollywood. Zona ini merupakan zona yang banyak diminati para wisatawan, suasana di zona ini akan membuat para wisatawan seperti berada di Hollywood sesungguhnya. Para wisatawan akan disajikan penampilan Universal Monsters dengan musik rock n roll dan berbagai macam karakter film yang hanya kita bisa lihat di tv seperti Kungfu Panda, Monster Frankestein, Charlie Chaplin, Woody dan Winnie Woodpecker dan masih banyak lagi tentunya.

2. Zona Mesir Kuno

Zona Mesir Kuno - Universal Studio Singapore

Zona Mesir Kuno – Universal Studio Singapore

Zona ini merupakan zona yang menggambarkan suasana Mesir jaman dahulu. Bangunan beraksitektur obelisk dan piramida yang sangat khas dari Mesir ini semakin menarik perhatian parawisatan saat mengunjungi zona ini. Di Zona Mesir Kuno ini juga terdapat tempat yang menjadi replica makam Firaun.

Dengan mengunjungi Zona Mesir Kuno para wisatawan menjadi seorang petualang yang akan mengungkap sebuah misteri. Selain itu beberapa atraksi juga terdapat di zona ini seperti: Revenge of The Mummy (menjelajahi sebuah lorong dengan kendaraan berkecepatan tinggi dengan berbagai rintangan yang ada), Treasure Hunters (para wisatawan akan berjelajah di gurun pasir menggunakan mobil jip).

3. Zona Far Far Away

Zona Far Far Away- Universal Studio Singapore

Zona Far Far Away – Universal Studio Singapore

Merupakan zona yang didesign dari karya DreamWorks Animation di dongeng fairy tale film Shrek, para wisatawan akan mengenal bagai mana kehidupan dan karakter para pemain film Shrek. Sangat menyenangkan pastinya.

4. Zona Madagascar

Zona Madagascar - Universal Studio Singapore

Zona Madagascar – Universal Studio Singapore

Zona ini diambil dari sebuah cerita film animasi Madagaskar yang mungkin tak asing lagi bagi para wisatawan yaitu terdapat 4 hewan dari kebun binatang Amerika yang mencoba melarikan diri dari habitatnya namun malah terdampar di sebuah pulau yang dinamakan Madagaskar. Zona Madagascar ini akan membawa para wisatawan seolah-olah berada di sebuah hutan tropis yang begitu banyak dikelilingi pohon.

5. Zona New York

Zona New York - Universal Studio Singapore

Zona New York – Universal Studio Singapore

Zona yang terinsipirasi dari Negara maju Amerika ini terdapat berbagai miniatur yang menggambarkan kota New York seperti Trademark City Skyline dan Neon light. Zona ini juga menyuguhkan sebuah bangunan replika gedung perpustakaan kota yang di depan pintu masuknya terdapat  2 singa yang seolah-olah menjaga pintu masuk atraksi lainnya adalah Stage 8 dan Light Camera. Para wisatawan akan merasa fun dan enjoy pastinya berkunjung ke sini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*