LIDI 2015, Tahan Jawa Barat, PSP Jaga Asa

PADANG,PADANGTODAY.COM-PSP Padang U-23 yang mewakili Sumbar dalam Liga Desa Indonesia (LIDI) menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya, setelah dalam laga pembuka di Bangka Belitung, Kamis (6/8) berhasil mencuri satu angka, usai menahan favorit juara wakil Jawa Barat 0-0.
Pahlawan PSP mencuri angka dari Jawa Barat ini adalah mantan pemain nasional U-19, Rully Desrian. Berkat penampilan cermelang dan berhasil mematahkan peluang Jawa barat, Sumbar terhindar dari kekalahan.
“Kita sangat bersyukur, laga pembuka para pemain bisa meraih angka. Mudah-mudahan dalam laga kedua, 8 Agustus menghadapi Maluku Utara kita bisa meriah hasil lebih baik. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari pencinta sepakbola Sumbar, agar harapan ini bisa terwujud,” ujar manajer PSP U-23 Agus “Abin” Suardi.
Terlepas dari aksi cermelang Rully, secera keseluruhan penampilan PSP cukup memuaskan. Meski menghadapi tim kuat, namun para pemain mampu mengembangkan permainan. Malahan banyak menghasilan peluang, tapi karena penyelesaikan akhir yang kurang sempurna, peluang emas itu gagal menghasilkan gol.
“Secara keseluruhan penampilan para pemain cukup menjanjikan, meski masih ada beberapa kelemahan. Kami optimistis, para pemain bisa meraih hasil positif dalam LIDI perdana ini,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas