Liga FKKSP U-15, Padang Yunior Ditahan Sentral Remaja

PADANG, PADANGTODAY.COM-Lanjutkan Liga FKKSP U-13 dan U-15 semakin ketat. Hingga Minggu ketiga, Sabtu 28/3, Minggu 29/3 belum ada tim yang memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Partai-partai yang dimainkan sangat ketat, terutama laga antara Padang Yunior U-15 dengan Sentral Remaja U-15. Sejak kick off kedua tim silih berganti melakukan tekanan.

Sentral Remaja unggul lebih dulu, lewat kapten tim, beruntung beberapa menit jelang turun minum, Padang Yunior mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Arzi.

Di babak kedua permainan semakin menarik, kedua tim kembali silih berganti melakukan serangan dan menciptakan banyak peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna, peluang emas itu gagal menghasilkan gol. Dan hingga laga berakhir kedudukan 1-1 tetap bertahan.

“Tim ini baru, ini pengalaman pertama bagi mereka. Mudah-mudahan dalam laga kedua kita bisa meraih hasil lebih baik lagi,” terang pelatih Padang Yunior, Budi.

Sementara, pelatih Sentral Remaja, Robby Malvinas cukup puas dengan hasil ini, soalnya laga ini juga ajang uji kemampuan para pemain.

“Kami cukup puas, kami akan terus berbenah. Mudah-mudahan dalam laga berikutnya kami memberi hasil lebih baik,” terangnya. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*