Liga Nusantara Semen Padang, Tim-Tim Unggulan Tumbang

 

Advertisements
Liga Nusantara Semen Padang.

Liga Nusantara Semen Padang.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam Liga Nusantara Semen Padang semakin ketat. Pekan keempat pelaksaan Liga Amatir tingkat Sumbar ini, Minggu (31/8) beberapa tim unggulan tumbang.

Di antara tim unggulan yang tumbang Pespessel dan Gasliko Limapuluh Kota. Pespessel yang laga sebelumnya sukses meraih nilai sempurna, pada laga keempat ini mereka harus mengakui keunggulan PSBS Batu Sangkar 2-0. Sedangkan Gasliko harus mengakui keunggulan PSKB Bukittinggi.

“Ada lima pertandingan pada pekan keempat ini. Lima pertandingan itu ditabuh di Agam, Bukittinggi,Solok,Batusangkar dan Sawahlunto,” ujar panitia pertandingan, Ronny Suhatril.

Laga di Agam mempertemukan tuan rumah PSKA Agam melawan PSKPS Pasaman. Pertandingan yang berlangsung ketat ini, dimenangkan PSKPS 1-0. Laga di Solok mempertemukan, tuan rumah Persis Solok melawan Cahaya Baru Kota Padang. Perandingan ini dimenangkan, tuan rumah Persis 2-0.

Sedangkan laga di Sawahlunto mempertemukan tuan rumah PS Gas melawan Persikas Kabupaten Solok. Laga ini berakhir imbang 1-1.

“Persaingan semakin ketat. Sulit memprediksi siapa yang akan menjadi yang terbaik. Semua tim masih punya peluang untuk lolos,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*