Liga Nusantara Semen Padang, Tim Unggulan Menjaga Asa

Liga Nusantara Semen Padang

Liga Nusantara Semen Padang

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.COM -Persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam Liga Amatir (Liga Nusantara) Semen Padang semakin ketat terutama di grup B. Pada pekan ketiga kompetisi yang dibuka di lapangan UNP beberapa hari lalu, tim-tim unggu menjaga asa untuk lolos kebabak berikutnya.

Tim-tim unggulan yang terus menjaga peluang lolos, Pespessel, PSBS Batusangkar, Gas Sawahlunto dan Gasliko Limapuluh Kota.

“Ya, persaingan semakin ketat. Namun tim unggulan masih menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya. Pada pekan ketiga ini, tim unggulan yang gagal meraih hasil maksimal hanya Persepar Pariaman,” ujar panitia Liga Nusantara Semen Padang, Ronny Suhatril, Rabu (27/8).

Pessel menjaga peluang lolos, setelah dalam laga ketiga yang ditabuh di Stadion Ilyas Yakup Painan, Rabu (27/8), tim yang dilatih Eri Gaek ini sukses membungkam Cahaya Baru Kota Padang. Dengan hasil ini, Pespessel sudah meraih sembilan poin dari tiga kali laga, di mana ketiga-tiganya tim ini sukes meraih kemenangan.

PSBS Batusangkar mejaga asa, setelah mereka sukses mengatasi perlawanan Persikas Kabupaten Solok 2-1. Sedangkan, Gas Sawahlunto menjaga peluang setelah menumbangkan perlawanan, Persis Solok 3-1, sementara Gasliko menjaga asa usai menumbangkan salah satu tim unggulan Persepar Pariaman 1-0.

Selain laga di atas, pada pekan ketiga ini juga dilangsungkan laga antara PSKB Bukittinggi dengan PSKA Agam. Laga yang berlangsung ketat ini berakhir imbang 2-2.

“Pekan keempat akan dilanjutkan tiga hari kedepan. Semua tim di grup B ini akan berlaga, termasuk tim-tim unggulan ini,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*