Liga Remaja Piala Suratin, PSP Atasi PSKPS

soeratin cup

Advertisements

PADANG-PADANGTODAY.COM -Dua dari tiga wakil Kota Padang sukses meraih nilai sempurna dalam laga pembuka pada Liga Remaja U-17 Piala Soeratin 2014, Sabtu (30/8).

Dua wakil Kota Padang di Piala Suratin ini yang sukses meraih poin tiga, PSP Padang dan Cahaya Baru. Sedangkan satu tim yang gagal meraih poin Semen Padang U-17.

PSP Padang meraih nilai sempurna, setelah dalam laga di Stadion Ateh Nagrai Bukittinggi, Sabtu (30/8), Pandeka Minang Mudo sukses mentasi perlawanan PSKPS Pasaman 2-0.

Cahaya Baru meraih poin tiga usai menundukan PSLA Sicincin 3-0. Sedangkan Semen Padang gagal meraih poin usai ditundukan Gasliko Limapuluh Kota 0-2.

“Laga pembuka Liga Remaja ini mempertandingkan lima partai. Lima partai ini berlangsung sangat menarik, kami dari PSSI Sumbar cukup puas dengan penyelenggaran laga perdana ini,” terang Sekum PSSI Sumbar Ronny Suhatril, Sabtu (30/8).

Selain tiga laga diatas, dua laga lagi mempertemukan, Gas Sawahlunto melawan PSKA Agam. Laga yang berlangsung menarik ini dimenangkan PSKA 2-1.

Sedangkan satu laga lagi mempertemukan, PSKB Bukittinggi melawan, Persis Solok. Pertandingan ini dimenangkan Persis 2-0. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*