Liko SC Kirim 22 Atletnya Lewat Perbakin ke Porprov XIV

Ketua Liko SC, Yuniwal MT SE

Ketua Liko SC, Yuniwal MT SE

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Persatuan Olahraga Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Limapuluh Kota, akan mengirimkan orang atlet cabang menembak dari klub Liko SC. Klub Liko SC yang berhomebase di Taeh ini, kini bahkan diminta oleh banyak lembaga untuk bekerjasama.

”Kerjasama kini kian melimpah. Banyak nagari yang telah meminta dan kami telah melakukan banyak kegiatan menembak di nagari-nagari. Selain cabang menembak, cabang berburu juga makin membludak,” ujar Ketua Liko SC Yuniwal MT SE, klub menembak yang telah berlisensi dan berbadan hukum ini, Jumat (21/7/2016).

22 orang atlet yang dikirimkan ke ajang Porprov XIV 2016 di Padang nantinya ini, telah membuktikan kehebatan Limapuluh Kota. Juara Umum Porprov XIII di Dharmasraya lalu menjadi tolok ukur kualitas bagi cabang olahraga ini. Masih ada peluang lain dengan 4 orang atlet dari cabang berburu.

Liko SC, makin bisa membuktikan bahwa klub yang dikelola dengan baik, mampu jadi sandaran prestasi cabang olahraga Perbakin. Limapuluh Kota, ungkap Yuniwal sudah memiliki skuad menembak yang rutin dilatih oleh petembak-petembak handal.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*