Limapuluh Kota Briefing Panpel Porprov XIII Alis Marajo: Limapuluh Kota Mesti Juara Umum

Logo Porprov.

Logo Porprov.

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Strategi untuk mencapai hasil maksimal menghadapi Porprov Sumbar XIII di Kabupaten Dharmasraya dibahas oleh Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo. Memantapkan persiapan menuju Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) Sumbar XIII Kabupaten Darmasraya, KONI Limapuluh Kota menggelar rapat dengan Panitia, Muspida dan SKPD yang menjadi bapak angkat masing-masing cabor juga pengurus cabor Senin (1/12).

Rapat yang dipimpin Kepala Disbudparpora Limapuluh Kota Novian Burano didampingi Ketua KONI Limapuluh Kota, Davis Emha dihadiri Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo.

Tercatat dalam kuota kontingen Kabupaten Limapuluh Kota, mengirim sebanyak 280 orang atlet dan 75 orang ofisial dari 25 cabang olahraga menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIII tahun 2014 di Dharmasraya. Jika sebelumnya, disebutkan bahwa ada 26 cabang olahraga di tubuh KONI Limapuluh Kota yang siap memberangkatkan atletnya.
5 cabor; tenis, dayung, kempo, basket dan gulat sudah dipastikan tidak akan mengikuti ajang multiiven olahraga propinsi tersebut.

“Usia muda yang memproses jati diri perlu kita berikan dukungan penuh terhadap para atlet kita yang ada,” ungkap Alis Marajo.

Dipaparkan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo , untuk meraih juara umum setidaknya Limapuluh Kota harus mampu meraih lebih dari Porprov XII Limapuluh Kota tahun 2012 lalu.

Ia menambahkan, masing-masing Cabor tentu harus punya strategi khusus untuk meraih medali emas guna memenuhi target meraih juara. Dia juga meminta kepada tim yang ada dan telah dibentuk untuk bisa bekerja maksimal untuk memantau persiapan yang dilakukan masing-masing cabor.

“Untuk itu mulai dari sekarang mari kita gelorakan tekad kita bersama-sama untuk meraih yang terbaik sehingga dari Runer-up menjadi juara pertama,” pinta Bupati.

Dalam rapat tersebut, KONI Limapuluh Kota juga menyepakati bersama bahwa atlet dan ofisial yang dikirim, jika lebih dari quota yang ditetapkan, maka akan ditanggung oleh cabor masing-masing.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*