Lionel Messi Mengaku Berteman Erat Dengan Dani Alves

Lionel Messi

Lionel Messi

PADANGTODAY.COM – Lionel Messi mengaku berteman erat dengan Dani Alves dan hal itu memberikannya keuntungan ketika berlaga di atas lapangan bagi Barcelona.

Selama tujuh musim bermain bersama, Alves menjadi sosok yang paling sering memberikan assist pada Messi. Dari total 400 plus gol yang dicetaknya, 37 di antaranya merupakan umpan dari bek asal Brasil tersebut.

La Pulga pun mengatakan bahwa hal itu bisa terjadi lantaran ia menjalin hubungan erat dengan Alves sejak pertama kali pemain asal Brasil itu gabung Barca pada tahun 2008 lalu.

“Saya selalu dekat dengan Dani Alves, karena kami berbagi ruang yang sama di sayap kanan ruang ganti sejak saya pertama kali masuk skuat inti Barca. Kami menghabiskan waktu bersama-sama selama bertahun-tahun, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami memiliki hubungan yang sangat kuat,” beber Messi pada FourFourTwo.

“Hal ini juga memberikan manfaat yang besar di atas lapangan, karena itu artinya kami bisa saling mengerti permainan satu sama lain dengan sangat baik,” imbuh pemain 27 tahun tersebut.

(fft/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas