Lionel Messi Mengingatkan Dirinya Akan Sosok Diego Maradona

Lionel Messi

Lionel Messi

PADANGTODAY.COM- Mantan pelatih kawakan Italia Arrigo Sacchi mengklaim jika penyerang Barcelona, Lionel Messi mengingatkan dirinya akan sosok pemain legendaris Diego Maradona.

Messi memang baru saja menjadi pahlawan Barcelona di Camp Nou. Ia berhasil mencetak dua gol sehingga mengantarkan timnya menang 3-0 atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions.

“Messi telah mengatasi masa sulit dan menemukan kembali performa yang luar biasa. Dia adalah pemain yang unik dan sangat lengkap. Dia adalah finisher mematikan, tapi dia juga bisa bermain di lini tengah dan membantu tim,” ujar Sacchi seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

“Tidak mungkin menjaga seorang pemain seperti dia. Seluruh tim dan taktik harus sempurna untuk membuatnya tak berkutik. Kita sedang melihat seorang pesepakbola jenius. Dia seperti Maradona. Tidak ada seorang pun yang menyamai kemampuannya.”

Statistik Messi bersama Barcelona di musim ini memang mengagumkan. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengemas 53 gol dari 51 pertandingan di semua ajang kompetisi.

 

(gl/ada/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*