LKPP RI percayakan Kota Padang Panjang sebagai Pelaksana Lapangan

Padangpanjang, padangtoday – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kota Padang Panjang karena Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia ( LKPP) RI mempercayakan Kota Padang Panjang sebagai tempat menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tahun 2016 yang berlangsung pada Rabu (16/3) di Hall Kantor Walikota Padang Panjang, dimana seluruh biaya Bimtek itu dibiayai oleh LKKP Republik Indonesia.

Advertisements

Acara bimbingan teknis ini dihadiri oleh PA, KPA, PPK, PPTK, Pejabat pengadaan, UP, LPSE se Kota Padang, Kejaksaan Negeri dan Polres Kota Padang Panjang kemudian dari PEMPROV Sumatera Barat dan Kabupaten / Kota se Sumatera Barat dengan Narasumber dari Kedeputian Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP yaitu Eko Rinaldi (Kasubdit Keterangan Ahli), Reflus (Kasbudit Wilyah Barat) dan Fajar (Kasi Advokasi sumatera bagian Barat.

Ikut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Prof. DR. Edwar Juliartha S.Sos dan Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Umum Kota Padang Panjang Defrial.

Bimtek ini bertujuan untuk menciptakan harmoni diantara seluruh stakeholder dalam ekosistem pengadaan barang dan jasa demi terciptanya Pengadaan Barang dan Jasa yang bersih dan sesuai dengan kebutuhan.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Sekretaris Daerah Edwar Juliarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada LKPP RI yang mempercayakan kota Padang Panjang sebagai pelaksana lapangan untuk bimbingan teknis tersebut.

Kemudian beliau mengharapkan dengan adanya Bimtek pengadaan Barang dan tersebut bisa menghindari penyimpangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Mudah-mudahan ASN tidak ragu lagi dan meminimalisir kesalahan dalam melakukan pengdaan barang dan jasa milik pemerintah,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*