Lolos ke Final Linus,Adrenaline Tantang Favorit Juara

bkt-rafPADANGTODAY.COM – Favorit juara Liga Nusantara (Linus) Futsal Sumbar Rafhely FC melangkah kepartai puncak, setelah dalam laga semifinal yang digelar di Lapangan Rafhley By Pass, Sabtu (29/10), Efrinaldi sukses mengatasi perlawanan Bukittinggi 8-2.

Advertisements

Di babak final yang rencananya akan digelar, Minggu (30/10), Rafhely FC bakal menghadi kuda hitam Linus 2016 Adrenaline FC Padang. Adrenaline lolos kepartai puncak, setelah dalam laga semifinal, mereka berhasil mengalahkan Futsal Kota Pariaman 5-4, dalam pertarungan yang berlangsung sengit.

Tommy Saputra menyumbang dua gol untuk Adrenaline FC, yang menempatkanya sebagai top skor sementara LFN Sumbar dengan sepuluh gol.

Tiga gol lainnya dihasilkan oleh Army Dhino Mulya, Arief Budiman Pratama, dan Teguh Kenzio. Sedangkan empat gol Kota Pariaman dihasilkan Arie Bagus Maulana (3 gol) dan Hendra Deviardi (1 gol)

Semifinal kedua, Rafhely FC masih terlalu tangguh bagi Kota Bukitinggi, dan menang telak 8-2. Dua pemain Rafhely berhasil mencetak dua gol, yaitu Abdul Rohman Nawawi dan Irfan Nelson.

Empat pemain Rafhely yang mencetak satu gol adalah Efrinaldi, Septian Rinaldo, Rahmad Setiawan, dan Bentra Anggono. Sedangkan dua gol Bukitinggi dihasilkan oleh Geovando Qais dan Muhammad Fadel.

Laga final antara Adrenaline vs Rafhely yang digelar Minggu siang, dipastikan akan menghasilkan juara baru LFN Sumbar 2016, setelah juara bertahan PSR FC disingkirkan Adrenaline di semifinal.

Juara LFN Sumbar juga akan mewakili Sumbar di babak regional 34 besar, yang juga akan diselenggarakan di Padang, 3-12 Desember mendatang. Jura LFN Sumbar akan bertarung dengan juara enam Provinsi lain di Sumatra, yaitu Aceh, Sumatra Utara, Riau, Jambi, Bengkulu, dan Lampung. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*